Connect with us

Film Barat

Bruce Willis Kembali Bintangi Film Die Hard 6

Die Hard 6

Aktor senior Bruce Willis yang terkenal memainkan film action, akan kembali sebagai polisi John McClane di film Die Hard 6.

Bruce Willis telah menandatangani kontrak untuk kembali berakting sebagai detektif polisi, John McClane di sekuel ke-6, film franchise Die Hard yang diberi judul Die Hard: Year One. Dalam sebuah wawancara dua tahun lalu dengan Entertainment Tonight yang saat itu tengah mempromosikan salah satu film Willis berjudul Rock the Kasbah (2015), Willis menceritakan pemikirannya pada prekuel Die Hard 6:

“Ide yang sangat bagus, ide yang sangat rumit, dan saya sangat senang dengan itu. Ini adalah ide yang sangat keren, karena ini adalah cerita asal. Inilah yang terjadi di awal.” tutur Willis.

Pada tahun 2010, Willis mengatakan kepada Showbiz Spy bahwa ia akan pensiun dari serial tersebut setelah film ke-6.

“Dalam beberapa tahun ke depan, mereka bisa dengan mudah menemukan pengganti untuk saya atau memanggil karakter orang lain. Tapi bagi saya, saya ingin mengerjakan Die Hard 5, lalu satu film terakhir Die Hard 6, sebelum akhirnya menggantung rompi putih (pensiun) itu (Die Hard) untuk selamanya.” ucap Willis.

“Saat ini, saya bisa berlari dan saya bisa bertarung di layar. Tapi akan datang saatnya saya tidak lagi mau melakukan itu. Saat itulah, saya akan menjauh dari film Die Hard.” lanjutnya lagi.

Deadline melaporkan Len Wiseman (Underworld, Total Recall) juga telah menandatangani kontraknya sebagai sutradara untuk film Die Hard 6, yang akan mengisahkan tentang prekuel/gambaran masa lalu McClane yang bekerja di New York City pada tahun 1979. Wiseman meyakinkan peran Willis di Die Hard 6 bukan sebagai guest star, tapi salah satu bintang utama. Karena film ini menggunakan dua timeline, yaitu cerita masa lalu dan masa sekarang.

Die Hard 6 bisa dibilang sebagai upaya untuk mulai kembali dengan bintang baru. Wiseman telah memulai casting untuk peran McClane muda. Menurutnya, pemilihan peran utama ini sangat penting.

Dari laporan The Telegraph dapat diketahui film terakhir franchise Die Hard, A Good Day to Die Hard (2013) tidak begitu menuai hasil yang bagus di Amerika sendiri. Sebaliknya film ini malah berhasil di pasar luar negeri.

Anda pasti tidak sabar ya Pelayar untuk menyaksikan aksi terbaru Bruce Willis! Yippie-kay-yay(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

18 Tahun Geluti Trilogi ‘Glass’, M. Night Shyamalan Punya Proyek Baru

Film

GLASS - Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan GLASS - Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan

GLASS – Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan

Film

Film Die Hard 6 Hadir Dengan Judul McClane

Berita Hiburan

Resensi Film Death Wish : The Real Justice Seeker!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup