Video

Seru Habis, Intip Trailer Episode 100 Agents of SHIELD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial Marvel Agents of SHIELD telah kembali dari masa liburnya. Tak terasa pada pekan ini serial yang tayang di ABC ini telah memasuki episode yang ke-100. Pastinya ada yang istimewa dunk! Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Marvel Television dan ABC telah merilis preview untuk episode ke-100 serial Agents of SHIELD yang kini memasuki musim kelima. Episode berikutnya dari Agents of SHIELD season 5 ini akan berjudul “The Real Deal”. Dalam episode yang ke-100, Phil Coulson akhirnya mengungkapkan kesepakatan misterius yang dia buat dengan Ghost Rider, yang akan mempengaruhi semua orang di tim S.H.I.E.L.D.  Akankah kesepakatan tersebut bakal menghancurkan timnya sendiri atau malah mengeluarkannya dari masalah-masalah yang ada saat ini? Bila penasaran, saksikan dulu sejenak video trailer episode 100 Agents of SHIELD di atas artikel ini.

Agents of SHIELD

Diketahui serial ini dimulai pada tahun 2013, yang mengisahkan petualangan karakgter utama favorit tim S.H.I.E.L.D., yakni Agen Phil Coulson (Clark Gregg). Serial ini kini telah menjadi salah satu acara yang difavoritkan di Marvel Cinematic Universe, dengan runnner show serial, Jed Whedon. Bahkan baru-baru ini Jed mengungkap bahwa episode dengan judul “The Real Deal” ini merupakan episode emosional dan itu membuatnya juga emosional. Karena itulah, kami prediksi bahwa ada hal istimewa pada trailer episode 100 Agents of SHIELD, terlebih tayangan full episodenya nanti.

Bocoran Dari Aktor Clark Gregg

Tidak hanya itu, aktor pemeran Phil Coulson, Clark Gregg baru-baru ini juga sempat membeberkan episode-episode lanjutan dari serial yang dibintanginya ini. Gregg mengatakan bahwa tidak hanya bab/episode 100 ini menjadi puncaknya dari apa yang telah kita lihat terjadi pada musim ini, tapi juga bisa akan bisa menghibur lagi penggemarnya. Menurutnya masih akan ada banyak kejutan dan rahasia yang bakal terungkap, terutama terkait dengan karakter yang diperankannya, Phil Coulson. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ada hubungan yang akan semakin meningkat, antara fitz dengan Simmon atau Phil Coulson dengan agen May. Ini tentunya menarik untuk disimak. Keromantisan ditengah ketegangan akan mempertahankan diri dari ancaman para monster yang muncul dihadapan mereka.

Apa yang bakal terjadi antara hubungan sesama agen dan lainnya nanti ya? Untuk mengetahuinya, makanya jangan sampai kelewatan tiap episode baru serial besutan Marvel ini tiap pekannya dan ikuti terus updatenya di Layar.id. Sementara episode ke-100 Agents of  SHIELD ini bakal tayang perdana pada hari Jumat, 9 Maret di ABC.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top