Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Perkembangan Terbaru Waralaba Predator “Prey”

Prey 2022
Prey 2022 (sumber: 20th Century Studios)

Jakarta, Layar.id – Waralaba Predator telah berlanjut dengan setidaknya satu film baru setiap dekade atau lebih. Satu film berada di daftar mendatang, Prey, sebagai prekuel yang menceritakan kisah anggota pertama dari spesies Predator yang mengunjungi Bumi. Berikut kumpulan informasi yang terungkap seputar Prey.

Sebagian besar penggemar mungkin akan setuju bahwa film 1987 asli yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger adalah angsuran terkuat. Predator 2 (1990) dan Predators (2010) cukup layak, tetapi dua film Alien vs. Predator lebih mirip dengan layanan penggemar murah daripada film yang layak.

Belum lagi, The Predator (2018) yang macet dengan plot berantakan, membuatnya terasa seperti mencoba menjadi film superhero daripada film horor-aksi seperti aslinya.

Terlepas dari hasil yang bervariasi, sepertinya angin segar akhirnya menghiasi waralaba dalam bentuk Prey.

Film kelima waralaba Predator ini datang sebagai prekuel yang memakan waktu lama sebelum peristiwa film pertama, menceritakan kisah anggota pertama dari spesies Predator yang mengunjungi Bumi.

Mengambil latar wilayah kekuasaan suku Indian Comanche pada 1719, mengikuti kisah Naru fiercely, prajurit wanita yang melindungi anggota sukunya dari alien Predator.

Meskipun proyek penuh kerahasiaan sesuai keinginan sutradara Dan Trachtenberg, perlahan tapi pasti informasi tentang film mulai terungkap.

Trailer Prey

Cuplikan singkat untuk film Prey terasa unik dengan detail yang sangat menyegarkan.Video 40 detik tersebut menampilkan seorang wanita muda asli Amerika yang melarikan diri dari hutan, sebelum bertemu dengan sesama Comanche.

Setelah itu, trailer tersebut memperlihatkan konfrontasi tegang antara karakter utama Naru dan Yautja yang tidak terlihat. Trailer yang sederhana, manis, dan menggoda, yang menampilkan perubahan kecepatan nada yang sangat menarik.

Sutradara Dan Trachtenberg

Prey Rilis di Hulu

Prey secara resmi akan mulai pada 5 Agustus 2022 mendatang, menjadi film fitur pertama dalam sejarah waralaba yang rilis secara eksklusif di streaming.

Meskipun Disney sekarang menjadi induk baru frenchise Predator, pengulitan dan tengkorak manusia mungkin sedikit berlebihan untuk Disney+ yang ramah keluarga.

Jadi sebagai gantinya, Prey akan membuat rumahnya di layanan Disney dan Fox yang lebih berorientasi dewasa, yakni Hulu. Mendapatkan bubuhan Original Hulu mengindikasikan bahwa Prey tidak mungkin rilis di bioskop.

Amber Midthunder

Sineas

Mengisi kursi sutradara, ada Dan Trachtenberg, yang terkenal karena karyanya dalam film thriller 10 Cloverfield Lane yang mendapat pujian kritis. Ia juga telah bekerja di proyek besar televisi, termasuk Black Mirror dan The Boys.

Di luar kursi penyutradaraan, kru film termasuk Patrick Aison sebagai penulis skenario, setelah sebelumnya menulis Wayward Pines dan Jack Ryan. Dewan produser terdiri dari John Davis, Marty P. Ewing, John Fox, Lawrence Gordon, Jhane Myers, dan Marc Toberoff.

Kru yang mengesankan terasa lengkap dengan sinematografer Jeff Cutter, editor Claudia Costello, dan desainer produksi Kara Lindstrom.

Pemeran utama Naru adalah Amber Midthunder, yang terkenal karena karyanya sebagai Kerry Loudermilk di Legion. Bergabung dengan Amber ada Dane DiLiegro, Stefany Mathias, Stormee Kipp, dan Dakota Beavers.

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Penghargaan tahunan Peabody kembali lagi tahun ini dengan terungkapnya 60 nominasi pada Selasa (12/4). Film dokumenter pemenang Oscar Summer of Soul, Colin...

Film Barat

Last updated on 10 Maret, 2022 Layar.id – 20th Century Studios baru saja mengeluarkan official trailer untuk psikologis thriller film, Deep Water, dibintangi oleh...

Film

Jakarta, Layar.id – Aktor Marvel pemeran Buckey Barnes berusia 39 tahun, Sebastian Stan, membagikan bakat tersembunyinya yang mengesankan saat melakukan beberapa gerakan tarian yang...