Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer ‘Deep Water’ Tunjukkan Ben Affleck dan Ana de Armas Berada Dalam Pernikahan Toxic

Deep Water - Hulu
Deep Water - Hulu

Last updated on 10 Maret, 2022

Layar.id – 20th Century Studios baru saja mengeluarkan official trailer untuk psikologis thriller film, Deep Water, dibintangi oleh Ben Affleck dan Ana de Armas. Film ini akan tersedia secara streaming pada 18 Maret eksklusif di Hulu. 

Deep Water adalah adaptasi dari novel tahun 1957 dengan judul yang sama karya Patricia Highsmith. Ceritanya mengikuti Vic (Ben Affleck)  dan Melinda Van Allen (Ana de Armas), yang menikah tanpa ‘cinta’. Mereka berusaha menghindari proses perceraian yang berantakan dan membuat kesepakatan dimana Vic mengizinkan Melinda berselingkuh selama mereka masih bersama. Namun, di saat itulah Vic mulai merasakan yang berbeda dan bersaing untuk mendapatkan cintanya. Pasangan ini mulai memainkan permainan pikiran yang berbahaya dan menjebak orang-orang disekitarnya di dalam situasi yang semakin memburuk.

Baca juga: I Am Legend 2 Dalam Tahap Penulisan Naskah, Dibintangi Will Smith dan Michael B. Jordan

Dalam trailer sangat mampu menunjukkan perasaan yang terbangun, ketidaknyamanan, dan konflik antara kedua karakter, membuat rasa tegang yang kuat bagi penonton. Dalam cuplikan 2 menit ini diawali dengan perbincangan dimana Melinda bertanya kepada Vic, “Apakah kamu mencintaiku?” dan “Kamu tidak bosan?”. Pertanyaan untuk memastikan cinta Vic kepadanya. Hingga setelah keseluruhan potongan yang menegangkan di bagian akhir, Melinda kembali bertanya “Apakah kita akan bahagia?”, dan Vic menjawab “Ya, aku harap begitu”.

Poster Deep Water

Poster Deep Water

Film ini disutradarai oleh Adrian Lyne, yang telah menyutradarai film psikologis lain seperti Fatal Attraction dan Jacob’s Ladder. Skenario film ditulis bersama dengan Zach Helm dan Sam Levinson, yang berperan dalam serial HBO, Euphoria. 

Bersama dengan Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water juga diisi oleh pemain lain seperti, Tracy Letts, Lil Rel Howery, Dash Mihok, Finn Wittrock, Kristen Connolly, Jacob Elordi, Rachel Blanchard, Michael Braun, Jade Fernandez, Grace Jenkins, Brendan C. Miller, Devyn Tyler, dan Jeff Pope. Film ini diproduseri oleh Arnon Milchan, Guymon Casady, Benjamin Forkner, dan Anthony Katagas. 

 

Sumber: Collider, Polygon

Foto/Video: YouTube, Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...