Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Magic Mike 3 dan Channing Tatum Bakal Hadir di HBO Max

Channing Tatum dalam Magic Mike
sumber wired

Last updated on 1 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini resmi dalam proses produksi bersama dengan sutradara Steven Soderbergh.

Tidak hanya mereka berdua, Reid Carolin, penulis naskah kedua film pertama ini juga kembali untuk mengisahkan karakter Tatum, Mike Lane. Belum ada informasi mengenai plot pada film baru ini, tetapi film ini diekspetasi sebagai penutup trilogi.

Film ketiga dengan judul Magic Mike’s Last Dance ini akan diproduksi oleh Jacobs bersama dengan Carolin, Nick Wechsler, dan Peter Kiernan.

Informasi produksi Magic Mike ini pertama kali disebarkan Tatum sendiri lewat Twitternya. Ia membagikan sebuah foto naskah miliknya dengan caption, “Baiklah dunia, sepertinya Mike Lane akan kembali lagi.”

Ia juga mengungkapkan kebahagiannya kepada Variety, “Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa semangatnya aku untuk membuka pintu dunia Magic Mike bersama Steven, Greg, Reid, dan orang-orang luar biasa lain di HBO Max. Stripperverse tidak akan sama lagi.

KISAH NYATA TATUM

Film Magic Mike sendiri didasarkan secara tidak langsung pada pengalaman hidup Tatum sendiri sebagai stripper usia 18 tahun di Tampa, Fla. Film pertama di tahun 2012 ini memperlihatkan Channing Tatum tanpa atasan bersama aktor berotot lain Alex Pettyfer, Matt Bomer, Joe Manganiello, dan Matthew McConaughey.

Film ini terbukti sukses dari sisi kritikus dan komersial dengan meraup box office $167 juta dan review beagus lainnya untuk Tatum dan Soderbergh. Sequel “Magic Mike XXL” pun dirilis pada tahun 2015 tanpa kehadiran Soderbergh. Namun film ini tetap diterima baik dan mengumpulkan $120 juta secara global.

Baca juga: The Queen’s Gambit: Film Menarik Kisah Olahraga Catur

Toby Emmerich, kepala Warner Bros. Pictures Group juga mengungkapkan antusiasmenya untuk film ini. “Adakah orang lain di layar yang lebih karismatik dan menarik daripada Magic Mike?” kutip Variety.

Kami bersemangat untuk kembali dalam bisnis bersama Channing, Steven, dan tim kreatif mereka untuk membawa kembali kombinasi luar biasa Magic Mike dalam tarian, drama, romansa, dan humor.

MAGIC MIKE DI LUAR LAYAR

Magic Mike Live Show

Magic Mike Live Show (sumber sahara las vegas)

Magic Mike tidak hanya diterima baik dalam bentuk film layar lebar. Channing Tatum kemudian membuat dan menyutradari langsung acara “Magic Mike Live” di Vegas tahun 2018.

Acara ini kemudian berkembang secara internasional dan menjual habis tiket mereka di London, Berlin, dan AUstralia. Baru-baru ini, mereka juga mengumumkan tur Amerika Utara pertama mereka dengan Nashville dan Miami sebagai tempat pemberhentian.

Tidak hanya itu, acara ini juga menginspirasi kompetisi di HBO Max bertajuk Finding Magic Mike (versi Variety) atau The Real Magic Mike (versi People) yang tayang mulai 16 Desember.

Acara ini mengikuti 10 pria yang “kehilangan sihir mereka” dan belajar kembali rutinitas menari. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang dan kesmepatan tampil di panggung Magic Mike Live di Vegas.

Acara Magic Mike Live di Vegas ini pulalah yang akhirnya membawa kembali Soderbergh dalam Stripperverse (sebutan Tatum untuk filmnya).

Begitu saya melihat apa yang Channing, Reid, dan tim koreografer Magic Mike buat di acara live itu, saya berkata kita harus membuat film lagi. Mimpi Mike Lane untuk menghubungkan orang lewat tarian harus terwujud,” kata Soderbergh dalam kutipan Variety.

Magic Mike 3 tidak akan diputar di bioskop. Film ini akan ditayangkan langsung secara online di HBO Max. Belum ada tanggal yang diumumkan sebagai waktu perilisan film terakhir stripperverse ini.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...