Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy dan Pemainnya

Bad and Crazy
Sumber: iQyi

Jakarta, Layar.id – Simak informasi mengenai sinopsis drama Korea Bad and Crazy lengkap daftar pemainnya. Drama Korea Bad and Crazy rencananya akan ditayangkan melalui situs legal, seperti iQyi, Netflix, WeTV, Viu, dan Iflix.

Drama korea Bad and Crazy bergenre thriller-action yang dibintangi oleh aktor populer, seperti Wi Ha Joon yang akan berperan sebagai sosok bernama K. Ada Lee Dong Woo yang memerankan sebagai Soo Yeol dan menjadi project pertamannya yang akan dimainkan dan menjadi sosok yang sangat ambisius.

Kemudian, Ha Ji Eun yang berperan sebagai Hee Gyeom sekaligus menjadi detektif yang berasal dari investigasi kejahatan narkoba. Drama Korea ini disutradarai oleh Yoo Seon Dong, sedangkan penulisnya adalah Kim Sae Bom. Perlu diketahui juga bawah ini merupakan drama original iQIYI setelah My Roomate Is a Gumiho.

Kemudian, Anda juga bisa menyimak mengenai sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini agar Anda nantinya bisa mengetahui mengenai apa yang akan terjadi atau prediksinya.

Baca juga: Class Of Lies: Kim Moon Hyeok Ungkap Misteri Pembunuhan

SINOPSIS BAD AND CRAZY

Bad and Crazy

Sumber: NME

Dalam ceritanya mengisahkan tentang Soo Yeol yang akan menjalin profesi sebagai detektif karena dia sangat bagus dalam mengerjakannya. Namun yang sangat disayangkan tentang dirinya adalah perilakunya yang sangat buruk atau etikanya. Selain itu juga, detektif Soo Yeol ingin berjuang melawan korupsi polisi  yang tak lain adalah K yang bisa terbangun pada dirinya

Dia juga akan melakukan segalanya dalam mencapai kesuksesan karena dirinya memiliki sifat yang sangat ambisius dan memiliki sifat yang jahat.

Seiring waktu terus berjalan, kehidupannya akhirnya berubah saat kehadiran sosok K yang diperankan oleh Wi HA Joon karena dia merupakan orang benar, tetapi sama halnya dengannya karena kegilaannya.

Saat Wi HA Joon menghadapi ketidakadilan pada dirinya, dia akan menyelesaikannya dengan kekerasan karena  pernah bermimpi sebagai seorang pahlawan dengan pukulan tinjunya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Korea Bad and Crazy dan dilengkapi yang akan ikut dalam drama ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Last updated on 17 Januari, 2022 Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...