Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer White Noise, Film Garapan Noah Baumbach Segera Tayang

Layar.id Netflix baru saja merilis trailer untuk film White Noise, dark comedy apokaliptik yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Noam Baumbach.

Film White Noise akan debut di Festival Film Venice pada 31 Agustus 2022, dan akan segera tayang di Netflix dan secara terbatas di bisokop.

Film ini dibintangi oleh Adam Driver, Greta Gerwig, Raffey Cassidy, Andre “3000” Benjamin, Alessandro Nivola, Jodie Turner-Smith, dan Don Cheadle.

Cerita dalam White Noise mengadaptasi novel berjudul sama karya Don DeLillo yang rilis pada 1985. Kisah menyedihkan dari Amerika kontemporer. Sebuah eksplorasi tentang absurdnya Amerika postmodern, kapitalisme, dan obsesi akan teknologi.

Diberitakan, sebelumnya banyak yang beranggapan kalau novel ini “tidak dapat difilmkan” karena sebagian besar peristiwa dalam ceritanya yang sangat abstrak, membuat proses adaptasi adegan menjadi tantangan yang berat. Belum lagi semua tema filosofis yang terjalin antara seluruh karakter dan ceritanya.

Baca juga: “Mona Lisa and the Blood Moon” Karya Terbaru Ana Lily Amirpour

Adam Driver berperan sebagai Jack Gladney, seorang profesor studi Hitler di kampus fiktif The-College-on-the-Hill, yang takut akan kematian. Greta Gerwig akan memerankan Babette Gladney, istrinya yang juga memiliki pandangan yang sama soal kematian.

Jack dan Babette bersama keempat anaknya harus mengungsi, setelah kecelakaan kereta api mengakibatkan limbah kimia beracun tumpah di kampung halaman mereka yang tenang.

Akibatnya, terjadi “Peristiwa Beracun di Udara” dengan awan hitam berbahaya muncul di atas wilayah mereka yang membuat keluarga Gladney meninggalkan rumah.

Krisis tersebut memaksa Jack dan Babette untuk menghadapi kematian, dan masalah-masalah yang memecah belah Amerika, seperti konsumerisme dan akademisi.

Selain tayang di Festival Film Venice, White Noise juga akan naik layar di Festival Film New york pada 30 September 2022.

Don Cheadle akan berperan sebagai profesor Murray Siskind, Andre Benjamin sebagai Elliot Lasher, dan Jodie Turner-Smith sebagai Winnie Richards, kolega Jack di kampus The-College-on-the-Hill.

Sedangkan Sam Nivola berperan sebagai Heinrich, May Nivola sebagai Steffie, dan Raffey Cassidy sebagai Denise, anak-anak Jack.

Film berdurasi 136 menit ini diproduseri oleh Noah Baumbach, David Heyman, dan Uri Singer. Garapan rumah produksi Passage Pictures dan Heyday Films.

Bila pelayar tertarik untuk menonton, White Noise dijadwalkan tayang tahun ini secara terbatas di bioskop, dan melalui streaming di Netflix.

Ikuti terus pembaruan film Netflix lainnya di Layar.id!

 

Sumber: Netflix, Polygon, Slashfilm

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Without Remorse rilis pada 31 April 2021 di Prime Video. Mengadaptasi bebas dari novel dengan judul sama karya Tom Clancy. Film...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...