Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jadwal Tayang Wilderness

sinopsis wilderness

Layar.id – Jadwal tayang Wilderness, salah satu serial televisi thriller Inggris mendatang yang diproduksi untuk Amazon Prime Video berdasarkan novel berjudul sama karya BE Jones.

Film ini akan menampilkan akting hebat yakni Ashley Benson yang berperan sebagai Cara, bersama Eric Balfoursebagai Garth. Mereka adalah pasangan yang Liv dan Will temui di Taman Nasional dan berpasangan. Claire Rushbrook sebagai ibu Liv, Caryl, Marsha Stephanie Blake sebagai Detektif Rawlins dan Morgana Van Peebles berperan sebagai Ash.

Ceritanya didasarkan pada buku terlaris karya BE Jones yang menceritakan kisah Liv dan Will, pasangan yang pernikahannya hancur karena perselingkuhan yang menyakitkan.

Sekarang, satu-satunya hal yang ada di pikiran Liv adalah balas dendam.

Trailer film ini telah menampilkan lagu hits Taylor Swift, ‘Look What You Made Me Do’, dan beberapa momen yang penuh ketegangan serta akting yang luar biasa.

Semua ini membuat kita sangat tidak sabar untuk menyaksikan film ini.

Jadwal Tayang Film Wilderness

Film Wilderness adalah film barat yang diperkirakan akan dirilis pada tanggal 15 September. Film ini bisa ditonton secara streaming di Prime Video.

Film Wilderness ini berasal dari novel thriller laris karya BE Jones, dan sinopsis resminya berbicara tentang pasangan Inggris, Liv (diperankan oleh Coleman) dan Will (diperankan oleh Jackson-Cohen), yang sebelumnya tampaknya memiliki segalanya: pernikahan yang kuat, kehidupan glamor di New York yang jauh dari kampung halaman mereka di provinsi, dan usia yang masih muda sehingga mereka merasa masa depan mereka sangat cerah.

Namun, semuanya berubah ketika Liv mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Will. Patah hati segera digantikan oleh kemarahan. Satu-satunya pikiran yang ada dalam benak Liv adalah balas dendam.

Ketika Will mengusulkan sebuah perjalanan epik keliling Taman Nasional Amerika untuk mencoba memulihkan hubungan mereka, Liv tahu cara yang tepat untuk mendapatkannya.

Namun, alam liar menjadi elemen yang memutarbalikkan kisah cinta mereka. Liburan yang mereka impikan dengan harapan “kebahagiaan selamanya” berubah dengan cepat menjadi mimpi buruk yang menyedihkan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...