Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Intip Poster-Poster Terbaru dari Jurassic World 2, Jumanji dan Banyak Lagi

jurassic world 2

Universal dan Sony telah meluncurkan materi promosi untuk film-film seperti Jurassic World 2, How the Grinch Stole Christmas, Jumanji: Welcome to the Jungle, Peter Rabbit, Slender Man dan Goosebumps 2.

Bahan promosi untuk beberapa film mendatang besutan Universal dan Sony telah diluncurkan khusus untuk para penonton. Jurassic World 2, How the Grinch Stole Christmas, Jumanji: Welcome to the Jungle, Peter Rabbit, Slender Man dan Goosebumps 2 merupakan jejeran film yang materi promosinya telah diluncurkan melalui majalah License Global.

Jurassic World 2 disutradarai oleh J.A. Bayona dan diproduksi oleh Colin Trevorrow, film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Justice Smith, B.D. Wong dan Toby Jones. Sementara itu, Jeff Goldblum yang pernah tampil di Jurassic Park akan kembali memainkan perannya sebagai Dr. Ian Malcolm di sekuel Jurassic World ini.

jurassic world 2

Materi promosi untuk How the Grinch Stole Christmas menampilkan karakter utamanya yang akan disuarakan oleh Benedict Cumberbatch. Disutradarai oleh Peter Candeland dan Yarrow Cheney, film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 9 November 2018. Film ini diangkat berdasarkan buku karya Dr. Seuss.

Materi promo untuk Goosebumps 2 juga menampilkan judul resmi dari film ini, Goosebumps: Horrorland. Jika dilihat dari judulnya, sekuel Goosebumps ini nampaknya akan diangkat berdasarkan film spin-off dari serial buku R.L. Stine.

Dalam Jumanji: Welcome to the Jungle, “empat siswa SMA menemukan sebuah konsol video game lama dan tenggelam dalam hutan di mana game itu berlangsung, dan bahkan menjadi avatar yang mereka pilih untuk dimainkan dalam game.” Dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black dan Nick Jonas, film ini akan segera tayang pada 20 Desember mendatang.

Sementara materi promosi untuk Peter Rabbit menampilkan telinga kelinci yang dilengkapi dengan keterangan berbunyi, “Kamu pikir kamu mengenalnya? Pikir lagi!” dibintangi oleh Margot Robbie, James Corden, Rose Byrne, Daisy Ridley, Elizabeth Debicki dan Domhnall Gleeson, film ini menceritakan persaingan antara Peter dan Mr. McGregor.

Slender Man akan dikepalai oleh sutradara Sylvain White dar skenario yang ditulis oleh David Brike. Film ini akan menceritakan figur seseorang yang tinggi, kurus dan menakutkan dengan lengan yang panjang dan tidak berwajah, ia bertanggung jawab atas peneroran dan hilangnya banyak remaja serta anak-anak. Slender Man akan segera rilis di bioskop pada 18 Mei 2018.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Film

PENDAPAT FILM BOX OFFICE JUMANJI: THE NEXT LEVEL DISELURUH DUNIA MENDAPAT KESUKSESAN. Jakarta, Layar.id – Pendapatan Jumanji: The Next Level telah melampaui $ 800...

Film

Layar.id  –  Keberadaan film reboot heroik sekelompok remaja yang menyelamatkan dunia dari musuh antargalaksi, Power Rangers, semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah...

Film

Layar.id  –  Petualangan fantasi legendaris, Jumanji, akan kembali menghadirkan kisah baru yang menampilkan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan. Film bertajuk...