Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Seksinya Amber Heard di Lokasi Syuting Film Aquaman

amber heard

Gambar-gambar pertama dari Amber Heard yang berperan sebagai Mera, istri dari Aquaman telah tersebar melalui Twitter dan juga Instagram. Gambar-gambar ini memperlihatkan keseksian Amber sebagai Ratu Atlantis.

Sutradara James Wan telah membagikan gambar pertama Amber Heard sebagai istri dari Aquaman (Jason Momoa), Mera, lewat akun Twitter dan Instagramnya. Beberapa waktu kemudian, Heard juga membagikan foto dirinya sebagai Mera lewat akun Twitternya.

“Karakter Mera tampil sangat luar biasa di foto ini. Sang Ratu Atlantis mengenakan kostum ketat berwarna hijau, dan terlihat tetesan air menetes dari kulitnya.”

“Nyonya Mera telah menampakkan diri dari lautan. Hari pertama dengan Amber Heard. (Difoto oleh @jasinboland yang bertalenta),” tulis Wan di keterangan foto. Sementara itu, keterangan foto yang dibagikan oleh Heard berbunyi, “Perkenalkan, Mera. Hari pertama #Aquaman.”

Karakter Mera tampil sangat luar biasa di foto ini. Sang Ratu Atlantis mengenakan kostum ketat berwarna hijau, dan terlihat tetesan air menetes dari kulitnya.

Produksi Aquaman saat ini dilakukan di Australia. Sebelumnya dalam siaran pers Warner Bros. mengumumkan bahwa proses pembuatan film akan mengambil tempat di Gold Coast, Quensland, Australia, dengan pembuatan film yang dilakukan di Village Roadshow Studios. Produksi juga akan dilakukan di Newfoundland, Sicily dan Tunisia.

Aquaman akan menceritakan kisah dari Arthur Curry, sosok setengah manusia dan setengah makhluk atlantis yang memimpin Samudera Atlantis dan mencoba untuk mendapatkan keagungannya. Saudara tirinya, Orm (Patrick Wilson) yang kuat telah menciptakan suatu rintangan yang menyebabkan segalanya menjadi dalam masalah.

https://twitter.com/creepypuppet/status/865296905244295172

Aquaman kemudian bertanggung jawab untuk melawan saudara tirinya yang jahat dari upayanya untuk merebut takhta kekaisaran Samudera Atlantis.

Selain Jason Momoa dan Patrick Wilson, nama-nama lain yang juga akan muncul di film ini ialah Nicole Kidman (Atlanna), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Yahya Abdul Mateen II (Black Manta) dan Dolph Lundgren (Raja Nereus).

Aquaman akan segera tayang di bioskop mulai 21 Desember 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...