Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

CDrama “Who Rules the World” – Menyerahkan Negara Demi Cinta

Who Rules The World
Who Rules The World

Last updated on 20 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Setelah membintangi The Legend of Tiger and Rose  dan The Long Ballad , Zhao Lusi kembali. Ia akan kembali dalam peran utama wanita dalam drama Who Rules the World . Tencent telah mengisyaratkan hal ini sejak 2020 yang lalu.

Sebagai pemeran utama wanita, Zhao Lusi akan beradu akting dengan Yang Yang sebagai pemeran utama pria. Bahkan keduanya telah menjalani syuting yang dimulai pada bulan Februari.

Drama ini menjadi paling dinanti. Karena selain akting kedua pemeran utama juga karena alur ceritanya. Sutradara Yin Tao piawai dalam mengolah alur cerita.

Yin Tao adalah sutradara di balik drama periode populer seperti Love and Redemption (2020), The Glory of Tang Dynasty (2017), dan Under the Power (2019).

Secara keseluruhan drama romantis Tiongkok, Who Rules The World ini akan mulai tayang pada 18 April 2022, sebanyak 40 episode di WeTV Indonesia.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Who Rules The World

PERAN GANDA

Who Rules The World

Who Rules The World

Secara garis besar, drama ini mengisahkan pahlawan wanita dalam peran ganda.

Diadaptasi dari novel Internet populer, Who Rules the World menceritakan romansa selama satu decade. Romansa antara Putri Xi Yun dan Pangeran Lan Xi. Sayangnya, selama pernikahan mereka mengalami banyak kesengsaraan.

Plot kuncinya adalah Pangeran Lan Xi, seorang tokoh Jianghu yang dihormati, akhirnya menyerahkan negaranya demi cinta. Zhao Lusi mengambil dua peran. Yakni, sebagai Bai Fengxi yang jujur ​​dan terus terang. Serta Feng Xiyun yang murah hati dan bermartabat.

AKTOR YANG YANG

Yang Yang

Yang Yang

Yang Yang adalah aktor Cina yang lahir di Shanghai. Ia lulus dari Departemen Tari di Sekolah Tinggi Seni Tentara Pembebasan Rakyat.

Pada bulan Desember 2007, ia dipilih sendiri oleh sutradara Li Shao Hong untuk memainkan peran utama. Ia berperan sebagai Jia Bao Yu dalam The Dream of Red Mansions. Ini adalah drama debutnya. Melalui drama ini ia meraih penghargaan Aktor Baru Terbaik di BQ Celebrity Score Award.

Setelahnya, sejak 2015 ia membintangi sejumlah film dan drama yang berhasil masuk box office dan hits internasional. Diantaranya adalah film The Left Ear (2015), dan drama Love O20.

Pada Januari 2016, Yang Yang menjadi artis pertama yang ditampilkan di prangko China Post. Pada 19 Februari 2017, Yang Yang memajang patung lilin dirinya di Madame Tussauds Shanghai. Patung lilin keduanya ditampilkan di Madame Tussauds di Beijing pada 19 Juli 2017.

Dia menduduki peringkat ke-5 dalam daftar 100 Selebriti China Forbes 2017, ke-27 pada 2019 dan ke-44 pada 2020.

AKTRIS ZHAO LUSI

Zhao Lusi

Zhao Lusi

Bagi Zhao Lusi, berkolaborasi dengan Yang Yang dapat menambah pengalaman berakting aktris berusia 22 tahun itu.

Zhao Lu Si (Nama Inggris: Rosy), adalah aktris Tiongkok yang lahir di Chengdu, Provinsi Sichuan. Ia belajar di Universitas Mingdao di Taiwan. Pada tahun 2017, ia bergabung dalam drama romansa Untouchable Lovers.

Lusi memenangkan Penghargaan Annual Network Potential Actor Award di Festival Film dan Televisi Online Jinguduo ke-3 di tahun 2019. Ia memenangkan Penghargaan China TV Good Actor Outstanding Actor (Online Drama Group Actress) Award.  Ia juga memenangkan “Best Actress Award” at the 7th Hengdian Film and Television Awards.

Ia memenangkan penghargaan Tencent Video Star Awards “Breakthrough TV Actor of the Year”. Tahun 2021, ia memenangkan “Second Session of the Screen-fusion Broadcast and Screen-fusion Vitality Actor”. Selain itu juga “Shining Artist of the Year” di Douyin Star Motion Night.

 

 

Sumber: mydramalist
Foto: mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

WeTV

Last updated on 26 September, 2022 Layar.id– WeTV akhirnya akan merilis drama China My Girlfriend is an Alien season 2 pada 16 September 2022....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Disney+

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....