Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Robert Downey Jr Perankan Dokter Hewan di The Voyage of Doctor Dolittle

Robert Downey Jr

Sekian lama bertindak sebagai tokoh utama di film Iron Man, Robert Downey Jr akan perankan sosok dokter hewan di film The Voyage of Doctor Dolittle.

Bagaimana jadinya jika Robert Downey Jr. dapat berbicara dengan pada hewan? Ya, hal ini dapat segera Anda saksikan dalam sebuah film berjudul The Voyage of Doctor Dolittle.

“Bintang Iron Man ini telah ditetapkan untuk memainkan peran tituler tentang seorang dokter berbakat, yang diperankan oleh Rex Harrison pada versi aslinya di tahun 1967”

Bintang Iron Man ini telah ditetapkan untuk memainkan peran tituler tentang seorang dokter berbakat, yang diperankan oleh Rex Harrison pada versi aslinya di tahun 1967. Film ini juga sudah pernah dibuat ulang pada tahun 1998 dengan Eddie Murphy sebagai pemeran utamanya.

Robert Downey Jr

Doctor Dolittle Akan Kembali Digarap dengan Robert Downey Jr. Sebagai Pemeran Utama

Kali ini, Universal Pictures yang berhak untuk menggarap The Voyage of Doctor Dolittle setelah melewati pertempuran yang cukup ketat. Universal Pictures kabarnya akan bekeja sama dengan seorang sutradara yang juga merupakan penulis skenario, Stephen Gaghan. Gaghan di sini bertugas menulis skenario yang diangkat berdasarkan buku anak-anak tahun 1920-an karya Hugh Lofting.

Film Doctor Dolittle telah rilis di tahun 1967 dan telah dinominasikan sebagai Best Picture pada perhelatan Oscar. Mengambil lokasi di Victoria Inggris, film musikal ini menampilkan Harrison, seorang dokter yang tinggal bersama banyak hewan dan dapat berbicara dengan mereka. Sementara itu, film Doctor Dolittle yang tayang di tahun 1998 mengambil set waktu di zaman modern, dengan Murphy duduk di bangku pemeran utama. Film ini meraup keuntungan hingga USD294 juta dari seluruh dunia.

Robert Downey Jr

Doctor Dolittle Menceritakan Tentang Seorang Dokter yang Bisa Bicara dengan Hewan

Masih belum diketahui apakah film yang diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum bersama Susan Downey ini akan mengambil set di Victoria, Inggris atau malah di zaman modern. Namun yang jelas, kita dapat mengetahui bagaimana Dr. Dolittle mendapatkan kemampuannya berbicara dengan hewan melalui film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...