Connect with us

Film Barat

Film Horror Klasik: Halloween Siap Rilis di Tahun ini

Siapa bilang film bergenre horror tidak sukses di Box-Office, ada beberapa film horror yang terbilang mendapat tempat di urutan 10 besar dalam deretan film Box-Office. Bukan Cuma itu, para pemerannya pun bisa dibilang mampu menempatkan dirinya sebagai aktor dan pemeran terbaik dalam penghargaan tertinggi di Box-Office dan salah satunya dari rumah produksi Blumhouse Productions.

Jakarta, Layar.id – Dan kali ini ada sebuah film waralaba horror klasik terbaru yang akan mengguncang jantung Anda yaitu, Halloween. Dan kabarnya film tersebut akan segera dirilis menjelang liburan akhir tahun 2018 ini. Dalam peran karakternya bisa dibilang para pemerannya hampir sama seperti film pendahulunya seperti, Jamie Lee Curtis, John Carpenter dan Nick Castle.

Nick Castle sendiri kabarnya masih tetap memerankan sang karakter Michael Myers. James Courtney pun disebut-sebut akan bergabung di film Halloween terbaru ini. Bila kita pernah menonton film Halloween sebelumnya pastinya Anda tahu bahwa film tersebut banyak adegan emosional yang menegangkan dan menggambarkan sosok Myers sebagai karakter psikopat.

Dalam komentarnya sendiri, James Jude Courtney mengatakan kepada Daily News,

“Nampaknya semua orang akan segera terlibat dengan adegan yang menegangkan dalam film Halloween terbaru ini. Dan film ini tidak akan berubah dari film aslinya namun ceritanya akan sedikit berbeda”

Film Halloween juga mengadopsi kisah dari film pertamanya pada 40 tahun silam yang dimana film pertama aslinya dibuat. Film ini juga akan menampilkan dua pemeran wanita yaitu Judy Greer dan Andi Matichak. Dalam bocoran sinopsisnya sepertinya akan terjadi kengerian di dalam satu keluarga.

Sepertinya film ini patut ditunggu dan bukan alasan lagi bagi penikmat film horror meragukan kengerian yang terdapat di film Halloween. Film ini akan tiba pada tanggal 19 Oktober 2018 secara global. Jadi tunggu saja reviewnya hanya di Layar.id

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

Film

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

“The Empty Man”, Kisah Sekelompok Remaja Yang Hilang Secara Misterius!

Film

Kamping Yang Diganggu Raksasa Besar? Simak Ceritanya Disini!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup