Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Mark Millar Tinggalkan DC dan Marvel Demi Netflix?

Beberapa tokoh pencipta komik sepertinya tidak dapat dipisahkan dari dunianya, seperti hal penulis komik Mark Millar yang sangat erat kaitannya dalam superhero Marvel dan DC.

Jakarta, Layar.id – Mark Millar telah memainkan perannya yang sangat penting dalam beberapa proyek film Marvel dan DC tersebut. Namun baru-baru ini tersiar isu bahwa dia akan memfokuskan dirinya dan berkomitmen di Netflix. Banyak penggemar yang menanyakan apakah dia akan akan kembali ke dunia DC ? Dan sebagai tanggapan Millar dia pun menjawabnya di akun twitter miliknya, :

 

“Saat ini saya bekerja penuh untuk membuat acara TV, film, dan komik untuk @Netflix dan saya sangat mencintai setiap detik bekerja disana, dan saya belum ada rencana untuk kembali ke DC ataupun Marvel”

Sementara itu, Netflix baru –baru ini memperoleh hak atas perusahaannya, Millarworld (Perusahaan yang bertanggung jawab atas property komik seperti Kick-Ass dan Kingsman), dan sepertinya berbisnis dengan Netflix akan menjadikan dirinya semakin sibuk dalam rentang waktu yang lama.

Dia pun telah banyak menulis komik superhero dan karyanya sendiri telah banyak diadaptasi untuk film seperti Captain America: Civil War dan Logan. Tidak diragukan lagi, bila dia akan meninggalkan Marvel atau DC maka dia telah meninggalkan karyanya yang cukup besar di kedua alam semesta dalam buku komik tersebut.

Dan kemungkinan pihak Warner Bros ataupun Disney akan tetap melihat dan tidak menutup kemungkinan akan tetap mengadopsi dari karya Millar untuk mendapat inspirasi di komik DC maupun Marvel dengan karya Millar yang belum sempat di tuangkan kedalam layar lebar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....