Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Catat! Ini Lho 4 Film Indonesia Terbaru Tayang Bulan April 2018

Di tahun 2017 lalu, film Indonesia mulai mendapatkan kesan positif dari pecinta film. Hal ini terus berlanjut hingga awal tahun 2018. Jika sebelumnya film Pengabdi Setan mendominasi, tahun 2018 menjadi tahunnya film remaja Dilanku 1990.

Kesuksesan sejumlah film karya anak bangsa ini menjadi angin segar bagi perfilman Indonesia. Di bulan April mendatang, ada sejumlah film Indonesia terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Arini Masih Ada Kereta yang Lewat

Film Indonesia terbaru yang akan tayang pada tanggal 5 April 2018 ini menceritakan kisah tentang dua orang yang saling jatuh cinta. Nick, seorang lelaki berusia 18 tahun jatuh cinta dengan seorang gadis yang umurnya jauh lebih tua darinya bernama Arini. Kisah cinta dengan perbedaan umur yang jauh itu menuai banyak kontroversi. Namun film ini berusaha menyajikan kisah bahwa cinta tak memandang usia adalah nyata.

Film Indonesia

Film ini merupakan remake dari film yang pernah dirilis 30 tahun yang lalu dengan judul yang sama. Dengan Widiyawati dan Rano Karno sebagai pemeran utama. Film ini menjadi film yang hit dan populer pada masa itu. Kita tunggu saja, apakah versi remake akan jauh lebih baik atau tidak. Bagi Anda yang ingin mengenang cerita lampau, film ini cocok sekali untuk ditonton.

Bluebell

Menceritakan tentang kisah seorang gadis yang tinggal di pesisir pantai Dewata Bali bernama Bluebell. Sehari-harinya, Bluebell selalu berselancar melewati deburan ombak. Selain itu, ia juga bermain gitar sebagai hobbynya yang lain. Suatu hari, Bluebell berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Mario. Awalnya Bluebell menolak untuk berkenalan dengan Mario, tapi kegigihan Mario membuat Bluebell tak bisa menolak lagi untuk melewati hari-hari bersamanya.

Film Indonesia

Film Indonesia terbaru ini menampilkan latar suasana pantai Bali Indonesia yang begitu indah. Hal inilah yang menjadi daya tarik penonton untuk menikmati film ini. Ditambah lagi dengan kisah cinta yang tak kalah seru untuk disimak.

The Secret: Urban Legend Suster Ngesot

Mengingat kesuksesan film horror Pengabdi Setan tahun lalu yang kepopulerannya membuat harum nama Indonesia, tidak sedikit produser yang terinspirasi. Tak heran jika cukup banyak film horror yang mulai bermunculan dengan cerita yang segar dan berkualitas. Hal ini membuktikan bahwa film horror masih memiliki tempat di hati pecinta film.

Film Indonesia

Yang terbaru dan siap menyapa pecinta horror adalah film  The Secret : Suster Ngesot Urband Legend. The secret menceritakan tentang seorang wanita bernama Kanya yang memiliki anak bernama Kemala. Kemala merupakan seorang anak yang memiliki kemampuan melihat mahluk gaib. Ia juga bisa berkomunikasi dengan suster ngesot di rumahnya. Dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, dan sederet artis ternama lainnya membuat film ini layak untuk ditunggu.

Kasinem is Coming

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Kasinem yang berprofesi sebagai guru tari di Jawa Tengah, diperankan oleh Naysilla Mirdad, Kasinem memulai karir barunya di Singapura. Berbagai kejadian unik dan lucu dialami oleh Kasinem, apalagi ketika Kasinem berada di Singapura. Film ini merupakan debut pertama Naysilla Mirdad di layar lebar setelah sukses di dunia sinetron dan FTV Indonesia.

Film Indonesia

Ditambah lagi ada Master Limbad yang ikut bermain di film ini dan berperan sebagai bodyguard. Menjadikan film ini menjadi film yang dinanti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya penggemar Limbad.

Itulah 4 film Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan April mendatang dan wajib untuk ditunggu!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Netflix

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...