Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Dwayne Johnson Perkenalkan Karakter George dalam Film Rampage

Last updated on 4 Mei, 2022

Layar.id – Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali membagikan bocoran mengenai film Rampage yang segera tayang pada 2018 mendatang. Kali ini The Rock memperkenalkan karakter gorila albino bernama George.

Setelah baru-baru ini membocorkan detail alur cerita dari film Rampage, Dwayne ‘The Rock’ Johnson nampaknya tidak puas dan kembali memberikan sekilas apa yang terjadi di lokasi syuting dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Foto yang dibagikan oleh The Rock ini menampilkan dirinya dan juga Jason Liles yang akan memainkan sebuah peran gorilla albino bernama George. Dalam film ini, George diceritakan sebagai sahabat dari karakter yang dimainkan oleh The Rock, Davis Okoye.

Baca juga: Sinopsis Film Rampage: Gorila Albino vs Serigala dan Buaya Raksasa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

The Rock juga menjelaskan lebih lanjut mengenai karakter George melalui kolom keterangan foto. Ia menuliskan, “Dalam kisah kami, kami memiliki tiga hewan yang menjadi korban penyuntingan genetik yang salah, hal ini dengan cepat mengubah setiap DNA mereka sehingga mereka tumbuh, berevolusi dan bermutasi,”

The Rock kembali melanjutkan, “Semuanya diperkuat.. ukuran, kekuatan, kecepatan, ketangkasan… serta agresi kekerasan yang mereka miliki. Salah satu hewan telah terinfeksi, sebuah gorila albino langka bernama George yang merupakan sahabat terbaik saya.”

Baca juga: Rampage Berhasil Geser Ready Player One di Box Office

Rampage

The Rock Memang Kerap Memberikan Bocoran Mengenai Film Rampage

“George diperankan oleh 6’9 Jason Liles, ia dapat terlihat di foto ini. Jason telah mempelajari tentang gorila selama berbulan-bulan. Pergerakan gorila, bahasa tubuhnya, dan semua emosi mulai dari bahagia, sakit, kesedihan, cinta, agresi dan lain-lain. Hal yang sangat gila terjadi ketika Anda berada di sekitar pria ini dan ia mendadak berubah menjadi seekor gorila. Ini merupakan proses yang paling menarik yang pernah saya jalani dalam karir saya.” Tambah The Rock dalam keterangan fotonya.

Juga dibintangi oleh Naomie Harris, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan serta Malin Akerman, Rampage akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 20 April 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Rampage adalah film sci-fi garapan sutradara Brad Peyton yang berdasarkan seri game berjudul sama buatan Midway Games, yang naskahnya ditulis oleh Ryan Engle,...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Rampage merupakan film monster fiksi ilmah Amerika yang dirilis pada 13 April 2018 dengan sutaradara Brad Peyton. Film Rampage didaptasi dari...

Film

Mencatatkan namanya sebagai aktor mahal Hollywood, penampilan Dwayne ‘The Rock’ Johnson di layar selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, aktor berusia 49 tahun tersebut...