Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Malaikat Pelindung Trans TV Jiplak Persis Drama Goblin

Malaikat Pelindung

Last updated on 19 April, 2022

Sinetron terbaru berjudul Malaikat Pelindung yang rencananya akan tayang di Trans TV membuat heboh para netizen. Pasalnya sinetron ini diduga meniru persis apa yang disajikan oleh drama Korea Goblin.

Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari sinetron yang kabarnya akan segera tayang di stasiun televisi Trans TV. Pasalnya, sinetron dengan judul Malaikat Pelindung itu benar-benar meniru adegan-adegan yang tersaji di drama korea Goblin.

Malaikat Pelindung

Cuplikan Adegan Malaikat Pelindung yang Persis Goblin (Foto: Lambenyinyir)

Melalui gambar-gambar yang diunggah oleh akun @lambenyinyir, foto-foto yang menampilkan tiga selebriti muda Bastian Steel, Syifa Hadju dan Bryan Andrew ini benar-benar nampak seperti para pemain dalam drama Korea Goblin.

Malaikat Pelindung

Bastian Steele – Gong Yoo (Foto: Lambenyinyir)

Bahkan akun Instagram resmi untuk sinetron ini juga sudah dibuat dengan nama @malaikatpelindung_official. Foto-foto ini jelas menuai banyak reaksi dari para netizen. Mereka yang khususnya para penggemar K-Drama mengaku tidak rela drama kesayangannya ini ditiru oleh sinetron asal Indonesia.

Malaikat Pelindung

Bryan Andrew – Lee Dong Wook (Foto: Lambenyinyir)

“G terima bgt… Nyesek bgt lihatnya…” ujar salah seorang netizen @yuspuri_yuliani. Netizen lain juga mengeluarkan komentar bernada sama “WAAH NGERUSAKKK” tulis @okkyy_nf.

Namun, sejurus kemudian, muncul kembali sebuah unggahan dari akun @noona_bigos yang menyatakan bahwa sinetron Malaikat Pelindung ini kemungkinan tidak jadi tayang. Padahal seperti yang terlihat dari gambar-gambar yang telah beredar, sepertinya proses syuting sudah mulai dilaksanakan.

Hmm.. jadi penasaran, apakah sinetron ini tetap tayang dengan mengikuti alur cerita Goblin atau betulan gagal tayang yah? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...