Connect with us

Video

Trailer The Dark Tower: Mimpi yang Menuntun ke Perjalanan Misterius

The Dark Tower

Trailer pertama dari film The Dark Tower yang diangkat berdasarkan novel karya Stephen King telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment. Film ini menceritakan perjalanan Roland Deschain (Idris Elba) dan Jake Chambers (Tom Taylor) menuju Dark Tower.

Sony Pictures Entertainment meluncurkan trailer pertama mereka untuk film The Dark Tower. Film barat dengan genre horor science fantasy ini disutradarai oleh Nikolaj Arcel. Arcel sendiri juga menulis skenario untuk film ini berdasarkan novel karya Stephen King.

“Dalam trailer ini, seorang anak lelaki bernama Jake Chambers (dimainkan oleh Tom Taylor) terjebak  dalam sebuah pertempuran.”

Dalam trailer ini, seorang anak lelaki bernama Jake Chambers (dimainkan oleh Tom Taylor) terjebak  dalam sebuah pertempuran kebaikan vs kejahatan antara the Gunslinger alias Roland Deschain (Idris Elba) dan seorang penyihir jahat bernama Walter Padick (Matthew McConaughey).

The Dark Tower

Jake Mengikuti Mimpinya dan Bertemu dengan Roland

Mulanya Jake bermimpi tentang sebuah pertempuran di suatu tempat yang tidak ia ketahui. Dari mimpinya tersebut, ia mendapatkan gambaran-gambaran yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Kejadian-kejadian aneh mulai menghampiri hidup Jake.

Jake yang penasaran mulai menelusuri setiap gambar yang ia dapatkan dari mimpinya. Lalu, sampailah ia di suatu tempat, di mana di dalamnya terdapat sebuah gerbang misterius yang dapat membawa Jake ke dunia antah berantah.

Dan pada saat itulah perjumpaan pertama Jake dengan Roland terjadi. Roland yang menodongkan senjata ke arah Jake ternyata juga ada dalam salah satu gambar yang Jake dapatkan dari alam mimpi.

The Dark Tower

Perjalanan Jake dan Roland Menuju Dark Tower

Roland kemudian didampingi oleh Jake dalam sebuah perjalanan untuk menuju “Dark Tower” yang berada di End-World. Hal ini dilakukan dalam upaya mencapai titik perhubungan antara ruang dan waktu yang ia harapkan dapat menyelamatkan seluruh makhluk dari kepunahan.

The Dark Tower mulanya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 17 Februari. Namun, baru-baru ini jadwal tayang telah kembali ke tanggal 4 Agustus yang mana berganti tempat dengan film The Emoji Movie besutan Sony Pictures Animation.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

TV

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup