Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

It Comes at Night: Jangan Keluar Rumah Malam-Malam!

Trailer pertama untuk film horor A24, It Comes at Night, telah dirilis. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengisolasikan dirinya di tengah-tengah hutan untuk bertahan hidup dari ancaman mengerikan yang meneror dunia.

Trailer pertama untuk film horor A24, It Comes at Night, telah dirilis. Dengan dibintangi Joel Edgerton, Christopher Abbott, Kelvin Harrison Jr. dan Carmen Ejogo, film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengisolasikan dirinya di tengah-tengah hutan untuk bertahan hidup dari ancaman mengerikan yang meneror dunia.

“Pintu merah, merupakan satu-satunya jalan untuk keluar dan masuk ke dalam rumah ini, pintu itu selalu tertutup dan terkunci sepanjang waktu.”

Trailer diawali dengan karakter Edgerton, Paul, bertanya pada orang asing yang terikat di pohon. “Aku hanya ingin bertanya dan aku menginginkan jawaban jujur. Apa kamu tahu apa yang sedang terjadi di sana?” tanya Paul, namun ia tidak mendapatkan jawaban yang ia inginkan.

It Comes at Night

Paul kemudian memutuskan untuk membiarkan pria tersebut dan keluarganya tinggal di rumahnya yang berada di tengah hutan. Mereka dapat tinggal di sana namun dengan syarat harus  mengikuti serangkaian aturan yang berlaku di rumah tersebut.

“Ketika kami pergi seharian, kami lebih senang berada di dalam kelompok hanya untuk berada dalam kondisi yang aman,” ujar Paul. “Pintu merah, merupakan satu-satunya jalan untuk keluar dan masuk ke dalam rumah ini, pintu itu selalu tertutup dan terkunci sepanjang waktu.”

It Comes at Night

Film It Comes at Night Akan Segera Keluar Pada 9 Juni Mendatang

Paul kembali melanjutkan, “Aku mempunyai kuncinya, hanya ini satu-satunya yang bisa digunakan. Hal yang terpenting ialah, kami tidak pernah pergi keluar ketika malam hari.” Adegan selanjutnya menampilkan sejumlah kejadian mengerikan yang terjadi ketika seseorang membuka pintu merah pada malam hari.

It Comes at Night telah diputar pada Overlook Film Festival pada April kemarin dan menuai banyak sambutan hangat dari para penontonnya. Film ini akan segera dirilis di bioskop-bioskop kesayangan pada 9 Juni mendatang.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...