Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Patronus Akan Terlihat di Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Baru-baru ini melalui akun Twitternya, J.K. Rowling memberikan petunjuk mengenai bocoran terbesar yang akan keluar di Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. 

J.K. Rowling memberikan beberapa detail petunjuk yang akan menjadi bocoran terbesar untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Pengungkapan ini bersumber dari pertanyaan penggemar kepada sang penulis Harry Potter mengenai peran Newt Scamander atau lebih tepatnya patronus yang dilakoni oleh Eddie Redmayne.

“Dalam dunia Harry Potter, Patronus merupakan sebuah penampakan berbentuk binatang yang disihir dengan menggunakan mantra Expecto Patronum.”

Melalui akun Twitter-nya, seorang penggemar bertanya kepada Rowling, “Bisakah Anda  memberitahukan kepada saya binatang apakah patronus itu? Atau apakah itu menjadi bocoran untuk film selanjutnya?” yang kemudian dijawab Rowling dengan, “Bocoran besar.”

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Dalam dunia Harry Potter, Patronus merupakan sebuah penampakan berbentuk binatang yang disihir dengan menggunakan mantra Expecto Patronum. Penampakan ini menjadi pelindung bagi penyihir dan mampu mengalahkan tokoh-tokoh jahat seperti Dementor atau Lethifolds.

Mengingat karakter Newt yang memang sangat tertatik dengan hewan ajaib, seperti apa bentuk Patronus nantinya mungkin akan menjadi salah satu isu yang paling menarik dalam serial film Fantastic Beast and Where to Find Them.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 saat ini tengah dalam masa pra-produksi. Lokasi syuting rencananya akan diambil di Inggris dan juga paris. Rowling sekali lagi akan menulis skenario untuk film ini dan filmnya sendiri akan segera rilis kira-kira pada tahun 2018 mendatang.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Johnny Depp Akan Kembali Bermain di Film Ini

Film pertamanya menceritakan tentang petulangan Newt di Amerika pada tahun 1920an. Film ini sendiri rupanya berhasil menarik perhatian para penonton khususnya mereka yang sudah jatuh hati dengan karya-karya Rowling dengan meraup pendapatan sekitar Rp807,6 juta dari seluruh dunia dan menyabet piala Oscar untuk kategori Desain Kostum Terbaik.

Baru-baru ini, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Jude Law akan memainkan peran sebagai Albus Dumbledore muda dalam Fantastic Beast 2. Film ini juga akan menampilkan kembali Johnny Depp yang akan memainkan karakter penyihir jahat sebagai Gellert Ginderwald.

Baca Juga

Film

MESKI THE CRIMES OF GRINDELWALD MENUAI BANYAK KRITIK, NAMUN STUDIO WARNER BROS UMUMKAN FANTASTIC BEASTS 3 BAKAL RILIS DI PRIME HOLIDAY 2021 Layar.id  –...

Film Barat

Selama sesi pemotretan untuk Fantastic Beasts 2 berlangsung di studio Warner Bros. di Leavesden, beredar detail alur cerita dan karakter baru yang akan tampil...

Berita Hiburan

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 kabarnya akan segera dibuat, hal ini berdasarkan bocoran dari sang penulis, J.K Rowling. Para pencinta Harry...