Connect with us

Drama Korea

Waduh, Nama Jung Sisters Dicatut oleh Drama Super Family

Baru-baru ini para penggemar Jessica dan Krystal Jung dihebohkan oleh Drama besutan SBS, Super Family. Pasalnya, nama dari Jung Sisters dipakai oleh drama ini tanpa seizin mereka.

Drama keluaran SBS, Super Family, mendapatkan banyak reaksi setelah menggunakan nama asli Jessica Jung, Jung Soo Yeon, sebagai salah satu daftar nama orang meninggal dalam sebuah rumah pemakaman. Drama ini bahkan juga mencantumkan nama Jung Soo Jung yang merupakan nama asli dari Krystal f(x).

“Nama Jessica terlihat berada di dalam daftar nama orang meninggal. Sementara itu nama Krystal terlihat berada di daftar tamu yang menyatakan bahwa ia merupakan saudara perempuan dari Jessica.”

Pada sebuah episode yang tayang pada Senin, 24 April kemarin, nama Jessica dan Krystal tercantum dalam sebuah daftar tamu di rumah duka. Nama Jessica terlihat berada di dalam daftar nama orang meninggal.

Jung Sisters

Drama Super Family Mencatut Nama Jung Sisters

Sementara itu nama Krystal terlihat berada di daftar tamu yang menyatakan bahwa ia merupakan saudara perempuan dari Jessica. Bahkan ada juga sebuah pesan yang ditujukan untuk nama Jessica berbunyi, “Aku merindukanmu, kakakku. Aku mencintaimu.”

Para penggemar percaya bahwa drama tersebut memang sengaja menggunakan nama Jung Sisters untuk mendapatkan banyak perhatian karena kedua kakak beradik ini memang juga digambarkan sebagai sepasang saudara dalam drama tersebut.

Jung Sisters

Permintaan Maaf dari Tim Produksi Sudah Dilayangkan

Tim produksi saat ini sudah mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan semua kejadian ini semata-mata merupakan suatu kebetulan. Namun tentu banyak orang terutama para penggemar Jung Sisters yang masih menuntut permintaan maaf resmi dari tim produksi.

Pada hari Jumat, 28 April kemarin sebuah laporan mengatakan bahwa produser drama ini telah melayangkan permintaan maaf kepada Jessica. Seorang sumber juga menambahkan, “Tim produksi mengakui kesalahan yang mereka perbuat dan meminta maaf kepada Jessica. Dan syukurlah, Jessica telah menerima permintaan maaf tersebut.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Loyalitas Member Running Man Diuji: Bongkar Kisah Cinta Kim Jong-kook Cs.

TV

Drama Terbaru Lee Min-ho Besok Akan Tayang di Netflix!

TV

"The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho "The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho

“The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup