Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Waduh, Nama Jung Sisters Dicatut oleh Drama Super Family

Baru-baru ini para penggemar Jessica dan Krystal Jung dihebohkan oleh Drama besutan SBS, Super Family. Pasalnya, nama dari Jung Sisters dipakai oleh drama ini tanpa seizin mereka.

Drama keluaran SBS, Super Family, mendapatkan banyak reaksi setelah menggunakan nama asli Jessica Jung, Jung Soo Yeon, sebagai salah satu daftar nama orang meninggal dalam sebuah rumah pemakaman. Drama ini bahkan juga mencantumkan nama Jung Soo Jung yang merupakan nama asli dari Krystal f(x).

“Nama Jessica terlihat berada di dalam daftar nama orang meninggal. Sementara itu nama Krystal terlihat berada di daftar tamu yang menyatakan bahwa ia merupakan saudara perempuan dari Jessica.”

Pada sebuah episode yang tayang pada Senin, 24 April kemarin, nama Jessica dan Krystal tercantum dalam sebuah daftar tamu di rumah duka. Nama Jessica terlihat berada di dalam daftar nama orang meninggal.

Jung Sisters

Drama Super Family Mencatut Nama Jung Sisters

Sementara itu nama Krystal terlihat berada di daftar tamu yang menyatakan bahwa ia merupakan saudara perempuan dari Jessica. Bahkan ada juga sebuah pesan yang ditujukan untuk nama Jessica berbunyi, “Aku merindukanmu, kakakku. Aku mencintaimu.”

Para penggemar percaya bahwa drama tersebut memang sengaja menggunakan nama Jung Sisters untuk mendapatkan banyak perhatian karena kedua kakak beradik ini memang juga digambarkan sebagai sepasang saudara dalam drama tersebut.

Jung Sisters

Permintaan Maaf dari Tim Produksi Sudah Dilayangkan

Tim produksi saat ini sudah mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan semua kejadian ini semata-mata merupakan suatu kebetulan. Namun tentu banyak orang terutama para penggemar Jung Sisters yang masih menuntut permintaan maaf resmi dari tim produksi.

Pada hari Jumat, 28 April kemarin sebuah laporan mengatakan bahwa produser drama ini telah melayangkan permintaan maaf kepada Jessica. Seorang sumber juga menambahkan, “Tim produksi mengakui kesalahan yang mereka perbuat dan meminta maaf kepada Jessica. Dan syukurlah, Jessica telah menerima permintaan maaf tersebut.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Police University merupakan drama Korea yang dirilis pada 9 Agustus 2021 dengan disutradarai Yoo Kwan Mo da ditulis oleh Moon Jung...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang SBS, bertajuk One The Woman, akan dibintangi Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun. Genre...