Connect with us

Film Barat

Bikin Kesal Para Pembaca Novelnya! Film “Inferno” Banyak Ubah Isi Adegan

Jakarta, Layar.id- Berbagai novel-novel telah laris yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Berbagai cara berbedabun di berikan oleh para penggemarnya. Mulai dari sambutan meriah, namun nggak sedikit yang malah dikritik karena dianggap mengubah plot cerita yang sesungguhnya. Salah satu film yang masuk dalam daftar itu adalah Inferno, yang merupakan film hasil adaptasi novel berjudul sama karya Dan Brown. Film hasil karya Ron Howard ini dicap kontroversial? Jangan salah paham dulu! Simak artikel berikut ini yuk guys!

Sedikit bahasan mengenai film Inferno, dengan tetap menjadikan Tom Hanks sebagai Robert Langdon, pada bagian awal film tampak terlihat profesor yang menguasai simbologi ini terbangun di rumah sakit di Italia, tanpa mengetahui apa yang terjadi padanya. Dibantu Sienna Brooks yang diperankan oleh Felicity Jones, ingatannya mulai pulih dan mencari tahu alasan keberadaannya di Italia. Dalam hal ini, Robert pun terlibat dalam misi pencarian virus yang dijuluki Inferno. Bahu-membahu bersama Sienna, mereka bekerja keras memecahkan petunjuk-petunjuk yang ditinggalkan Bertrand Zobrist yang diperankan oleh Ben Foster untuk mencegah pelepasan virus yang dapat memusnahkan populasi dunia.

Mungkin saja, alasan yang membuat para pembaca setia novel Inferno ini menjadi merasa geram dan kesal. Pasalnya, banyak sekali berbagai kejadian dalam novel yang dihilangkan dalam filmnya. Untuk kalian yang nggak membaca atau belum membaca novelnya mungkin akan mendapati film yang dirilis tahun 2016 ini sebagai tontonan yang bikin adrenalin ikut terpacu. Namun berbeda dengan mereka yang hafal dengan isi novel tersebut! bisa jadi sebal karena banyaknya plot yang diubah, termasuk ending di film yang dianggap beda banget. Wah bikin kecewa penggemarnya yang berasal dari novel dong ya!

Kemudian, kebanyakan dari novel-novel dan Brown memang memakai Italia sebagai latar karena banyaknya peninggalan seni dan keagamaan yang masih misterius. Lain dengan lokasi untuk pembuatan Inferno, lokasinya lebih beragam. Bukan hanya menyuguhkan keindahan tempat bersejarah di Italia seperti Florence dan Venice, Italia tapi juga Istanbul, Turki. Uniknya, setelah film ini menjadi box office, Bassilica Cistern di Istanbul yang sebelumnya terpuruk langsung dikunjungi banyak wisatawan mancanegara. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup