Connect with us

Film Indonesia

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Jakarta, Layar.id- Terakhir dikabarkan, kisah cinta dua sejoli Dilan dan Milea telah berakhir lewat akhir trilogy berjudul Milea: Suara Dari Dilan. Ternyata, kisah yang berhasil merenggut hati banyak penonton ini masih akan bersambung. Setidaknya, begitulah kabar burung yang diterima oleh Layar.id. Kabar tersebut datang dari Fajar Bustomi, sutradara dari trilogy Dilan, yang mengatakan bahwa akan ada kelanjutan dari kisah cinta sepasang remaja ini. Pidi Baiq, penulis yang menjadi kunci dari terciptanya film ini dengan novel berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990 yang ditulis olehnya, kemudian diadaptasi menjadi film berjudul Dilan 1990, dikatakan sudah mempersiapkan kelanjutan dari cerita tersebut.

“Doain aja, ayah Pidi lagi nulis buku keempatnya,” ujar Fajar Bustomi. Namun, hanya sampai di sana saja informasi ini disuarakan. Fajar Bustomi belum bersedia untuk buka suara tentang proyek lanjutan ini. Kabar gembira ini tidak hanya sampai di sana. Lewat berita baik ini, Fajar Bustomi juga ikut membuat janji kepada penonton yang sangat menyukai kisah cinta dua sejoli di Kota Kembang ini. Tidak muluk-muluk, pria kelahiran 1982 yang juga menyutradarai film epik berjudul Mariposa ini mengatakan ingin merilis kisah Dilan dan Milea versi yang lebih lengkap atau extended.

Selain untuk mengobati dahaga penggemar akan kisah cinta dua remaja yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, versi dari extended cut ini juga menjadi jawaban dari banyak sekali pertanyaan para penggemar yang tidak henti-hentinya membahas beberapa adegan dari dalam novel yang tidak ikut terbawa ke dalam film. Sebenarnya, adegan-adegan yang dipertanyakan itu sebenarnya ada namun sayangnya tidak diikutkan. Adegan-adegan tersebut pun sudah tersusun baik di berkas kru, siap untuk disebarkan ke para penggemar. Sepertinya ini adalah cara yang sangat kreatif untuk memenuhi demand penonton sebelum Fajar Bustomi dan kru-nya siap dan bisa memproduksi kelanjutan cerita yang sayangnya hingga saat ini belum dikabarkan sudah sampai di mana prosesnya. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup