Connect with us

Film Asia

The Thousand Faces of Dunjia Tonjolkan Beladiri Tionghoa

The Thousand Faces of Dunjia

Saat dunia tengah menghadapi krisis dari serangan makhluk-makhluk jahat, lazimnya akan muncul sekelompok pembela kebenaran yang akan berjuang demi kelangsungan umat manusia.

The Thousand Faces of Dunjia menceritakan tentang sekelompok ahli bela diri yang berjuang melindungi umat manusia. Keadaan dunia yang sedang tidak stabil, kerusuhan di mana-mana serta serangan dari makhluk-makhluk ganas nan kejam membuat kelompok ini mendirikan organisasi rahasia. Seorang gadis dan polisi pun ikut terseret ke dalam petualangan mereka dalam membasmi makhluk-makhluk jahat.

Setting dibuat saat era dinasti Song. Film ini melampirkan sisi budaya Tionghoa dalam bidang ilmu bela diri. Film ini sendiri disutradarai oleh Yuen Woo Ping (True Legend, Ip Man 3, Crouching Tiger, Hidden II). Skenario untuk film ini ditulis dan diproduseri oleh Tsui Hark. Le Vision Pictures, Acme Image, Beijing Jinhui Yinghua Entertainment Production Co.,Ltd dan Star Century Picture Co., Ltd bertugas untuk menggarap film The Thousand Faces of Dunjia ini.

“Film ini adalah pendekatan yang benar-benar fresh untuk menceritakan sebuah kisah yang menggabungkan seni bela diri tradisional dengan ilmu pengetahuan dan makhluk fiksi.”

Film ini merupakan film remake dari Miracle Fighter, film kungfu supernatural yang disutradarai oleh Woo Ping pada tahun 1982. Seperti yang dilansir dari FBA, Woo Ping mengatakan bahwa film terbarunya ini akan menceritakan sebuah cerita yang benar-benar baru. Dia juga menegaskan bahwa Miracle Fighter dimaksudkan untuk menyajikan bentuk alternatif film wuxia, sedangkan The The Thousand Faces of Dunjia dimaksudkan untuk mendefinisikannya kembali.

The Thousand Faces of Dunjia akan tayang pada 1 Oktober 2017 di layar bioskop-bioskop China. Para pemeran filmnya adalah Aarif Lee sebagai Wan Yizhang (Bruce LeeMy Brother; Kung Fu Yoga), Ni Ni sebagai Metal Dragonfly (Love Will Tear Us Apart), Zhou Dongyu sebagai Xiao Yuan (The Taking of Tiger Mountain), Da Peng  sebagai Zhuge Qingyun (Jian Bing Man), Liu Ada (Marrying Mr. Perfect), dan Wu Bai (New Police Story). (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

4 Fakta Unik Xiao Zhan, Bintang C-Drama “The Untamed”

Film Asia

“Snake White” – Film Cina dengan Genre Baru Meluas di AS

Film

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven” Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Film

“Hello, Love, Goodbye” Dinominasikan Sebagai Film Asia Terbaik AACTA

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup