Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Mengenal Ni Ni & Debutnya Dalam Drama THE RISE OF PHOENIXES

Ni Ni Pemeran Feng Zhe Wei

Last updated on 26 April, 2022

Jakarta, Layar.idThe Rise of Phoenixes baru saja mulai ditayangkan di Netflix, dan menjadi serial negeri tirai bambu yang dimiliki Netflix untuk ditayangkan di jaringan internasional.

Dibintangi oleh aktris Ni Ni dan Chen Kun, serial ini telah banyak dinantikan oleh publik. Ini adalah drama baru dari aktor pemeran utama pria Chen Kun, ini juga merupakan drama pertama aktris cantik Ni Ni yang telah memerankan banyak film layar lebar.

Melihat potensial sukses yang sangat tinggi untuk drama ini, pada akhirnya Netflix memutuskan untuk membeli hak tayang international untuk serial The Rise of Phoenixes.

Drama yang mempunyai total 70 episode sudah mulai tayang di Netflix pada tanggal 14 September 2018.

Berikut layar.id merangkum fakta menarik Ni Ni yang menarik untuk disimak.

1. Membintangi Banyak Film

Terkenal sebagai aktris yang hanya membintangi film-film layar lebar, maka tentu saja akan ada banyak deretan film yang dibintangi, diantaranya:

Wu Kong (2017),
The Thousand Faces of Dunjia (2017),
Suddenly Seventeen (2016),
The Warriors Gate (2106).
Lalu masih di tahun 2016 ia membintangi film Run for Love,
Fleet of Time (2014),
Bride Wars (2014),
Up in the Wind (2013),
Love Will Tear Us Apart (2013),
The Flowes of War (2011).

Deretan prestasi di dunia akting khususnya film-film itu sudah cukup membuktikan bahwa kemampuan aktingnya tak boleh diragukan lagi. Maka tak heran jika kemudian muncul serial The Rise of Phoenixes ia pun tampil memukau dan banyak dinantikan publik.

2. Duta Besar Gucci dan Tiffani & Co.

Ni Ni

Pada acara promosi dan peluncuran produk mereka di Galeri Uffizi di Florence, Gucci memastikan bahwa barisan depan mereka penuh dengan influencer dan nama industri yang paling terkenal.

Mencerminkan pasar yang makmur dan dunia mode yang menarik. Bahkan, banyak dari mereka adalah blogger dari China yang telah memainkan peran instrumental dalam membantu merek mereka.

Namun, hanya ada satu selebriti China yang diundang, aktris dan duta Asia Gucci, Ni Ni.

Ni Ni mengatakan, “Saya telah terpikat oleh koleksi Alessandro Michele; semangatnya untuk keindahan masa lalu, dan bagaimana ia menanamkan bahasa puitisnya sendiri ke dalam desain. Untuk menjadi bagian dari bab baru di Gucci ini benar-benar memberi inspirasi.”

Selain Gucci, ia juga merupakan duta besar untuk Tiffany & Co. Sebagai favorit fesyen, Ni Ni juga mewakili Tiffany & Co., yang menjadi pucuk kampanye iklan utama mereka untuk pasar Asia.

Baca juga: Chen Kun Aktor Bijak Kembali Ke Layar Kaca

3. Bintang Besar

Ni Ni dalam poster the rise of phoenixes

Film yang dirilis pada tahun 2011 dan disutradarai oleh Yimou Zhang, The Flowers of War menceritakan kisah invasi Jepang ke Nanking pada tahun 1937.

Dalam film ini Ni Ni memerankan seorang wanita terkemuka bersama dengan Christian Bale mencoba menyelamatkan sekelompok wanita muda dari kebrutalan yang terjadi di sekitar mereka.

Film ini menandai debutnya di dunia industri perfilman, dan sejak saat itu dunia pun melihat bahwa dia akan menjadi bintang besar di masa depan.

Setelah ia membintangi film The Flowers of War, maka Ni Ni kembali berperan dan membintangi film remake komedi romantis China bertajuk Bride Wars. Film ini diluncurkan pada Valentines Day di tahun 2015.

Bride Wars adalah film genre komedi romantis klasik yang juga menampilkan Kate Hudson dan Anne Hathway. Dalam remake itu, Ni Ni memainkan peran utama, ia membintangi bersama model dan aktris China Angelababy. Berkat aktingnya di film remake ini, ia pun berhasil meraih nominasi penghargaan Emmy Zhu Yawen.

4. Penyayang Kucing & Ingin Jadi Penyiar

Ni Ni

Lulusan dari Universitas Komunikasi China, mempelajari penyiaran dan hosting sebelum mengalihkan fokusnya ke dunia akting. Namun, karena aktingnya yang mumpuni, akhirnya ia justru terkenal sebagai seorang aktris daripada penyiar.

Beberapa waktu lalu, sedikit kehidupan Ni Ni terkuak di publik, dia mulai berkencan dengan bintang monster China dalam film Monster Hunt (2016) yaitu Jing Bo Ran.

Aktris cantik ini juga memiliki kucing yang menggemaskan bernama Ma Ma, yang seringkali ia pamerkan melalui posting-posting di akun instagramnya.

5. Bintang Naik Daun

Ni Ni dan Chen Kun

Aktris Ni Ni disebut-sebut juga sebagai Kuartet bintang yang sedang naik bersama dengan aktor Rowan Blanchard, aktris Jeanne Damas, dan Gia Coppola.

Saat ini, geliat dunia perfilaman di Tiongkok sudah bukan sembarangan. Karena mereka memiliki industri film yang telah berkembang. Kini, berhasil mendominasi bisnis pertunjukan Hong Kong di Timur Jauh dan sekitarnya.

Jauh dari demokrasi pola dasar, Tiongkok sekarang menggunakan kekuatan finansial dan kekuatan konsumen.

Berbekal dengan miliaran penontonnya yang kuat dan 45.000 bioskop di seluruh negeri. Ini pun dapat mendorong peningkatan pendapatan 13% pada 2017.

Contohnya saja film Transformers 4 dan Iron Man 3 yang berhasil menampilkan bintang-bintang Tiongkok dalam dan merilis versi khusus untuk penonton China.

Tidak hanya itu, hal-hal dalam casting juga telah melihat ada aktor-aktor Hollywood seperti Kevin Spacey, Matt Damon dan Christian Bale yang terdaftar untuk peran dalam  film produksi Tiongkok.

6. Senjata Rahasia Tiongkok

akting memukau dalam the rise of phoenix

Sekarang, para sutradara dan produser di Beijing, bisa mengatakan bahwa Ni Ni termasuk ke dalam daftar aktris papan atas China, dan ia dijuluki sebagai “senjata rahasia”.

Bersama dengan orang-orang seperti model Angelababy dan Yang Mi, mereka terdiri dari generasi “Four Dan” baru yang mewakili aktris paling bankable dari China. Dengan munculnya para aktris ini maka terjadi pergeseran terhadap pendahulu mereka seperti Zhang Ziyi, Zhao Wei dan Zhou Xun.

Nah.., dengan segudang prestasi yang ditorehkan oleh aktris baru Ni Ni, maka semakin jelas bahwa The Rise of Phoenixes wajib disimak!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...