Connect with us

Film Barat

Yeay! Star Wars: The Last Jedi Selesai Diproduksi

Star Wars: The Last Jedi

Ryan Johnson, sutradara Star Wars: The Last Jedi memberikan bocoran pada publik perihal perkembangan paska-produksi film yang paling ditunggu-tunggu publik dalam akun Instagram pribadinya.

Reporter Hollywood melaporkan bahwa The Last Jedi Star Wars telah rampung dalam proses pembuatannya. Proses syuting dan editing yang memakan waktu 19 bulan, akhirnya telah selesai. Film ini akan rilis di bioskop pada 15 Desember 2017.

Ryan Johnson selaku sutradara film Star Wars: The Last Jedi mengunggah foto bersama tim produksi dalam akun Instagram.

Postingan Instagram Ryan Johnson.

Dalam fotonya terdapat sejumlah kru dan spanduk ukuran besar yang tertulis kata “FINISH”. Kegembiraan Ryan Johnson terluapkan lewat sosial media dan ramai diperbincangkan publik. Di sisi lain, ia mengaku kesepian karena sudah terbiasa berada di ruang editing yang gelap bersama para krunya.

Ia sangat senang karena pada akhirnya bisa mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan film terbaru Star Wars. Selama hampir 3 bulan, ia menahan jari jemarinya untuk tidak mem-posting apapun yang berhubungan dengan Star Wars: The Last Jedi dan menjadi geregetan mengingat sampai saat ini hanya ada 1 official trailer yang telah beredar di pasaran. Hal ini dikarenakan saat itu informasi tentang Star Wars: The Last Jedi masih dirahasiakan dan tidak diperbolehkan bocor ke publik.

Film ini dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Oscar Isaac, Andy Serkis , dan Domhnall Gleeson.

“Saya hanya tahu satu kebenaran, inilah saatnya bagi Jedi untuk mengakhiri.”

 

Star Wars: The Last Jedi merupakan sekuel film ke-8. Ini adalah film kedua dari trilogi sekuel Star Wars: The Force Awaken (2015). Film ini diproduksi Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Sekuel terakhir Star Wars IX diprediksikan akan rilis di bioskop pada 20 Desember 2019.

Mark Hamill (Luke Skywalker) sempat mem-posting perihal trailer baru Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis dalam beberapa minggu ke depan. Tak lama ia menghapus postingannya sendiri dalam akun Twitter pribadinya.

Star Wars: The Last Jedi adalah film terakhir Carrie Fisher (General Leia Organa). Ia telah meninggal pada 27 Desember 2016.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Film

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film

“Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

TV

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings" Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings"

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup