Connect with us

Film Asia

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Sekuel ini disinyalir akan mengungkap koneksi dari para pemain animasinya. Bagi kalian yang tumbuh di era 2000-an, serial anime ini tentu sudah tak asing lagi bukan? Film yang ditayangkan perdana pada tahun 2000 ini bercerita tentang petualangan seorang siswi sekolah bernama Kagome bersama sosok setengah iblis bernama Inuyasha. Memang sudah sangat jelas, cerita manga dan anime Inuyasha sudah populer sejak tahun 90an, dan kini akhirnya telah  berhasil merilis karya terbarunya setelah terakhir perilisan tahun 2009 lalu.

Dalam sekuel terbarunya ini, akan banyak kisah serta referensi dari anime orisinalnya, seperti waktu yang dimasuki oleh Kagome.  Jika dilihat dari segi struktur ceritanya, Yashahime: Princess Half-Demon akan memiliki banyak kesamaan dengan serial Boruto: Next Generations yang merupakan sekuel dari Naruto, dimana karakter serial original-nya akan muncul, namun kisah yang dihadirkan akan sepenuhnya berbeda. “I want to change the world Kaze wo kakenukete nanimo osorezu ni Ima yuuki to egao no kakera daite Change my mind Jounetsu tayasazu ni takanaru mirai e Te wo nobaseba kagayakeru hazu sa It’s wonderland” Petikan lirik lagu ini barangkali akrab terdengar di telinga anak-anak Indonesia yang kini telah beranjak dewasa. Lirik lagu tersebut merupakan lagu pembuka serial animasi Jepang atau yang biasa dikenal dengan film anime Inuyasha ini yang telah juga sempat populer di Indonesia sekitar tahun 2003. Serial Inuyasha sendiri sudah tamat pada tahun 2009 dengan episode terakhirnya yang berjudul Inuyasha – The Final Act.

Setelah kurang lebih 11 tahun berlalu, anime tersebut akhirnya mendapat pengumuman hadirnya sekuel resmi. VizMedia, melalui laman resmi mereka, telah mengumumkan kehadiran sekuel yang diberi judul Yashahime: Princess Half-Demon atau Hanyo Yashahime dalam bahasa Jepang. Belum ada tanggal resmi kapan anime ini akan ditayangkan atau berapa jumlah episode yang akan ditayangkan nantinya. Sekuel ini akan tetap berfokus pada kisah putri Inuyasha dan Kagome dan juga putri kembar dari Sesshomaru, kakak laki-laki Inuyasha. Generasi 90an! Siapa yang sudah merindukan film ini? Yuk kita tunggu sama-sama! [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup