Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seri Animasi

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Yashahime: Princess Half – Demon

Last updated on 5 Juni, 2022

Layar.id – Sekuel anime Inuyasha berjudul Yashahime: Princess Half-Demon akan mengungkap koneksi dari para pemainnya. Bagi kalian yang tumbuh di era 2000-an, serial anime ini tentu sudah tak asing lagi bukan?

Pelayar dapat menonton lanjutan anime Inuyasha ini di platfrom streaming Netflix.

Anime yang ditayangkan perdana pada tahun 2000 ini bercerita tentang petualangan seorang siswi sekolah bernama Kagome bersama sosok setengah iblis bernama Inuyasha.

Memang sudah sangat jelas, cerita manga dan anime Inuyasha sudah populer sejak tahun 90an, dan kini akhirnya telah  berhasil merilis karya terbarunya setelah terakhir perilisan Inuyasha: The Final Act pada 2009 lalu.

Baca juga: Anime “Cowboy Bebop” Tayang Duluan di Netflix

Yashahime: Princess Half – Demon

Dalam sekuel terbarunya ini, akan banyak kisah serta referensi dari anime orisinalnya, seperti waktu yang dimasuki oleh Kagome.

Jika dilihat dari segi struktur ceritanya, Yashahime: Princess Half-Demon akan memiliki banyak kesamaan dengan serial Boruto: Next Generations yang merupakan sekuel dari Naruto, dimana karakter serial original-nya akan muncul, namun kisah yang dihadirkan akan sepenuhnya berbeda.

Serial Inuyasha sendiri sudah tamat pada 2009 dengan episode terakhirnya yang berjudul Inuyasha – The Final Act.

Setelah kurang lebih 11 tahun berlalu, anime tersebut akhirnya mendapat pengumuman anime lanjutan Inuyasha ini.

Viz Media, melalui laman resmi mereka, telah mengumumkan kehadiran sekuel yang diberi judul Yashahime: Princess Half-Demon atau Hanyo Yashahime dalam bahasa Jepang.

Anime Yashahime: Princess Half-Demon rilis pada 3 Oktober 2020 untuk season pertama yang digarap sutradara Teruo Sato.

Season pertama anime garapan studio Sunrise ini dibuat dalam 24 episode.

Musim kedua berjudul Yashahime: Princess Half-Demon – The Second Act rilis pada 2 Oktober 2021, garapan sutradara Masakazu Hishida.

Musim kedua anime ini juga dibuat dalam 24 episode.

Sekuel ini akan tetap berfokus pada kisah putri Inuyasha dan Kagome dan juga putri kembar dari Sesshomaru, kakak laki-laki Inuyasha.

Pelayar dapat menyaksilan Yashahime: Princess Half-Demon ini di aplikasi streaming Netflix.

Generasi 90an! Siapa yang sudah merindukan film ini? Yuk kita tunggu sama-sama! [may/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

HBO Max

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....