Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Trilogi Superhero India “Shaktimaan” Segera Ke Layar Lebar

Shaktimaan
Shaktimaan

Jakarta, Layar.id – Shaktimaan, satu film superhero India, kini sedang digodok dan bakal menampilkan salah satu Superstar India.  Setelah rampung produksinya maka Shaktimaan siap menuju ke layar lebar.  Meskipun sejauh ini belum ada bocoran tanggal rilisnya.

Shaktimaan bisa dibilang pahlawan super paling populer di India hingga saat ini. Bakal tampilnya di layar lebar, diumumkan Sony Pictures India pada hari Kamis lalu. Mereka berjanji, para penggemar akan disuguhi film trilogi berdasarkan superhero India Shaktimaan.

Baca juga: C-Movie “Anonymous” Ceritakan Trilogy Kemenangan China Dibintangi Wang Yibo Dan Tony Leung

SERIAL TV

Sebagai informasi, sebelumnya Shaktimaan telah ditayangkan melalui serial televisi selama delapan tahun di DD National. Kini Sony Pictures India telah bermitra dengan produser asli acara tersebut, Mukesh Khanna dari Bheeshm International, dan Brewing Thoughts untuk film-film mendatang. Dalam serial aslinya Khanna juga berperan sebagai Shaktimaan.

Menggoda para penontonnya, sebuah teaser untuk film Shaktimaan telah dibagikan di saluran YouTube Sony Pictures pada hari Kamis.

Dalam teaser itu terdapat deskripsi yang mengatakan studio sedang mencari untuk “menciptakan kembali keajaiban pahlawan super ikonik”. Diungkapkan juga bahwa film tersebut akan dipimpin oleh salah satu superstar India.

Sony Pictures India juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja dengan produser serial TV asli. Produser itu juga akan mengulang peran ganda. Yakni sebagai Shaktimaan dan persona alternatifnya, Pandit Gangadhar Vidhyadhar Mayadhar Omkarnath Shastri.

Bahkan studio Sony Pictures telah mengunggah cuitan di Tweeter. Mereka mengatakan, “Setelah kesuksesan super dari banyak film superhero kami di India dan di seluruh dunia, saatnya untuk desi Superhero kami!”

Baca juga: Rekomendasi J-Drama Tentang Cinta Pertama

SIAPA YANG AKAN MEMBINTANGI?

Shaktimaan India

Shaktimaan India

Meski studio telah menggoda penonton dengan clue-clue yang membuat penasaran, namun hingga saat ini masih minim informasi. Termasuk belum ada kabar tentang siapa yang akan mengarahkan film, atau aktor yang akan membintangi. Bahkan kapan akan dirilis di layar lebar.

Sebagai informasi, serial TV Shaktimaan asli ditayangkan dalam bahasa Hindi, dan berjalan selama delapan tahun sejak debutnya pada tahun 1997. Tentu selama itu serial telah membangun basis penggemar yang besar. Bahkan selama bertahun-tahun, ada banyak ragam pemirsa baik tua maupun muda.

Meski demikian, Shaktimaan akan menjadi entri pertama Sony Pictures India di ruang superhero India. Studio mengatakan akan mencari keahlian dari perusahaan induk Sony Pictures Entertainment dan kantor pusatnya di Culver City, California, AS. Semua itu untuk mengakses teknologi terbaru dalam pembuatan film dan pascaproduksi.

Kalau melihat persiapan yang diumbar oleh studio, rasanya film ini juga akan menjadi film superhero yang besar. Well.., apa pun itu kita tunggu saja dulu berita-berita terbaru dari film Shaktimaan.

 

 

Sumber: ndtv.com, mashable.com, technosports.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Berita Hiburan

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain...