Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Your Mother Son’s

sinopsis your mother son's

Layar.id – Your Mother Son’s adalah sebuah film yang akan segera meluncur pada bulan September ini. Rencananya, film ini akan hadir di layar lebar pada tanggal 10 September 2023 dengan genre yang mencakup unsur drama dan komedi. Durasi dari film “Your Mother Son’s” ini akan mencapai 1 jam 39 menit. Siapakah pemeran Your Mother Son’s?

Film ini dikerjakan oleh sutradara bernama Juni Luna, dan para pemeran utamanya termasuk Sue Prado, Kokoy De Santos, Elora Espano, dan Miggy Jimenez. Naskah cerita dari film ini ditulis oleh Elmer Gatchalian bersama Juni Lana, yang juga merupakan sutradara dari film ini.

Sementara itu, film “Your Mother Son’s” juga dikenal dengan judul alternatif “Anak Ka ng Ina Imo.” Film ini berasal dari Filipina dan mengusung genre drama.

“Anak Ka ng Ina Mo” adalah sebuah produksi film Filipina yang akan segera meluncur ke publik. Film ini disutradarai oleh Jun Lana dan akan mengadakan debutnya di Festival Film Internasional Toronto ke-48 pada bulan September 2023.

Penasaran siapa saja pemerannya? Yuk Simak!

Pemeran Your Mother Son’s:

Sue Prado Sebagai Sarah

Sue Prado adalah seorang aktris Filipina yang terkenal di industri hiburan Filipina. Ia lahit pada tanggal 18 Mei 1981, di Filipina.

Prado memulai karir aktingnya pada tahun 2006 dan sejak itu muncul di beberapa film Philippine New Wave, termasuk Oro (2013) dan Barber’s Tales (2013). Dia juga bekerja sebagai model dan asisten sutradara. Ia juga muncul di acara televisi dan produksi teater.

Sue Prado adalah aktris berbakat yang telah mengukir namanya di industri hiburan Filipina. Dia dikenal karena keserbagunaannya dan telah memenangkan pujian kritis atas penampilannya.

Dalam film ini Sue Prado mendapatkan peran utama sebagai Sarah, seorang Ibu pekerja keras yang harus hidupkan anak semata wayangnya, Emman.

Kokoy De Santos berperan sebagai Emman

 

Pemeran Your Mother Son's

Kokoy de Santos adalah aktor, penyanyi, penari, model komersial, dan komedian Filipina. Ia lahir pada tanggal 15 Mei 1998, di General Trias, Cavite, Filipina. De Santos memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2011 dan sejak itu muncul di beberapa film, acara televisi, dan produksi teater.

Ia terkenal karena perannya dalam film “Fuccbois,” yang merupakan entri resmi ke Festival Film Independen Filipina Cinemalaya ke-15. De Santos juga pernah tampil di acara televisi seperti “Pepito Manaloto: Ang Unang Kuwento”, “Dear Uge: K-Pak Ghorl”, dan “Gameboys”.

Pada bulan Mei 2020, dia memegang peran utama dalam serial web yang sangat populer yang berjudul “Gameboys.” Serial ini diproduksi oleh The IdeaFirst Company dan merupakan salah satu serial cinta sesama pria (BL) yang pertama di Filipina.

Ceritanya mengikuti kisah dua pemuda yang pertama kali bertemu secara online selama masa pandemi COVID-19.

Santos memerankan karakter Gavreel Alarcon, sementara Elijah Canlas berperan sebagai Cairo Lazaro, seorang streamer game online terkenal. Serial ini terdiri dari tiga belas episode yang menghadirkan kisah yang menarik dan menghibur.

Ia dikenal karena ketampanan, pesona, dan bakatnya, dan telah mendapatkan banyak pengikut di kalangan penonton Filipina.

Dalam film tersebut, De Santos memainkan peran penting sebagai anak pekerja lepas dalam hubungan yang menantang dengan ibunya yang pekerja keras.

Elora Espano Sebagai Amy
Pemeran Your Mother Son's

Pemeran Your Mother Son’s, Elora Españo adalah seorang aktris Filipina yang telah tampil di beberapa film dan acara televisi. Ia dikenal karena perannya dalam Tandem (2015), Signal Rock (2018), dan Love and Pain in Between Refrains (2021).

Españo akan membintangi film “Anak Ka Ng Ina Mau”, disutradarai oleh Jun Lana dan diproduksi oleh Apple, yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-48 pada tahun 2023. Españo juga terkenal dengan karya seninya.

Dalam film tersebut, Español memainkan peran pendukung, namun karakternya belum disebutkan dalam informasi yang tersedia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Asia

Layar.id –Film The Entitled menghadirkan sebuah kisah  komedi romantis dari Filipina yang telah memikat pemirsa sejak tanggal 29 Juli 2022 melalui platform streaming Netflix....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023 Layar.id – Film Filipina selalu menghadirkan cerita yang menarik dan romantis. Seperti halnya film terbaru berjudul Five Breakups and...