Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Itutumba Ka Ng Tatay Ko, Film Komedi Filipina Terbaru

Itutumba Ka Ng Tatay Ko (2024)
Itutumba Ka Ng Tatay Ko (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum banyak penontonnya, film ini layak kamu tonton di seluruh bioskop di Filipina. Berikut adalah sinopsis Itutumba Ka Ng Tatay Ko buat kamu yang penasaran.

Itutumba Ka Ng Tatay Ko adalah sebuah film dari Filipina yang menampilkan Janno Gibbs dan Xia Vigor sebagai pemeran utama. Film berdurasi 2 jam ini menjadi debut pertama Janno Gibbs sebagai sutradara, yang juga menampilkan mendiang ayahnya, Ronaldo Valdez. Film ini juga merupakan penghormatan besar dari Janno Gibbs untuk sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis Queen Of Divorce, Drakor Terbaru Lee Ji Ah Dan Kang Ki Young

Sementara itu, Itutumba Ka Ng Tatay Ko menjadi film pertama untuk Xia Vigor dalam bermain di film komedi. Di beberapa kesempatan, Xia Vigor mengatakan bahwa ia sangat senang bisa menjadi lawan main Janno Gibbs sebagai pemeran utama sekaligus sutradara film tersebut.

Sinopsis Itutumba Ka Ng Tatay Ko

Itutumba Ka Ng Tatay Ko

Film Komedi Filipina Itutumba Ka Ng Tatay Ko (2024)

Teteng, seorang ayah tunggal dan asisten sutradara film, menghadapi hari-hari terakhirnya karena tumor otak. Meski takut konfrontasi, ia bertekad melindungi putrinya yang tomboy, Tintin, dari para pengganggu. Teteng, yang tertarik secara romantis pada guru Tintin, mengetahui penyakitnya dan terlibat dalam perkelahian di bar, yang menyebabkan penculikan Tintin oleh bos kriminal.

Dengan tak ada yang bisa ia rugikan lagi, Teteng berjuang tanpa henti, menunjukkan kekuatannya dan cintanya pada putrinya hingga saat-saat terakhirnya.

Baca Juga: Sinopsis Anti Reset, Drama BL Taiwan Tentang Hubungan Antara Robot Dan Manusia

Adapun daftar pemeran Itutumba Ka Ng Tatay Ko adalah sebagai berikut:

  • Janno Gibbs sebagai Teteng
  • Xia Vigor sebagai Tintin
  • Louise De Los Reyes sebagai Mylene
  • Ronaldo Valdez sebagai Totoy
  • Juliana Segovia sebagai Aling Perla
  • Anjo Yllana sebagai Max
  • Robb Guinto sebagai Magdalena
  • Jeric Raval sebagai “Big Boss”

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Asia

Layar.id –Film The Entitled menghadirkan sebuah kisah  komedi romantis dari Filipina yang telah memikat pemirsa sejak tanggal 29 Juli 2022 melalui platform streaming Netflix....

Sinopsis

Layar.id – Kalau ada film romantis sekaligus penuh dengan pesan dan makna. Inilah film dari Filipina yang menarik sekali Inilah Sinopsis Ikaw At Ako....

Film Asia

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023 Layar.id – Film Filipina selalu menghadirkan cerita yang menarik dan romantis. Seperti halnya film terbaru berjudul Five Breakups and...