Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Wow! Nishino Nanase Dapat Peran Utama Film Asahinagu

Terakhir diperbarui 26 September, 2017

Sudah tidak asing lagi jika mendengar anggota idol group merambah ke dunia akting. Sama halnya dengan Nishino Nanase. Karakter dalam film pertamanya, Asahinagu, adalah sosok yang semangat dan pantang menyerah.

Nishino Nanase, anggota idol group Nogizaka 46 asal Jepang membintangi film Asahinagu. Asahinagu sendiri diangkat dari manga karya komikus Ai Kozaki dengan judul “Asahina Naka”. Manganya diterbitkan secara berkala di majalah mingguan Big Comic Spirits (Shogakukan).

Asahinagu resmi beredar secara nasional pada 22 September 2017. Film drama ini mengangkat olahraga bela diri yang memang merupakan kegiatan ekstrakurikuler/klub Naginata (salah satu senjata Jepang) di sekolah. Para anggotanya bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam klub dengan tempaan latihan keras dan berkobarnya semangat demi mencapai puncak.

asahinagu

Nishino mengaku awalnya merasa kesulitan memainkan peran ini karena ia sama sekali tidak mengenal Naginata. Semua berubah saat dirinya mulai berlatih Naginata. Tertantang untuk melakukannya, ia pun menjadi bersemangat dan ingin cepat-cepat ambil adegan dengan peran yang ia dapat.

Film dengan total durasi 105 menit ini juga dibumbui oleh aksi komedi. Film ini sendiri diproduksi oleh TOHO Cinemas dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Soundtrack film Asahinagu diambil dari lagu single ke-19 Nogizaka 46 sendiri, berjudul Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru (You can do it someday, so you can do it today). Lagu tersebut telah dirilis pada 11 Oktober 2017.

“Asahinagu akan menjadi drama yang sangat bagus untuk ditonton. Mereka mempercayakan lagu kami (Nogizaka 46) sebagai theme song. Dan, kami mengapresiasikan kepercayaan itu dengan bekerja keras lebih baik lagi di single selanjutnya.”

SINOPSIS

Asahinagu bercerita tentang kehidupan sekolah. Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang berpusat pada aktivitas klub di sekolahnya, klub naginata. Tokoh utama Asahi Tojima (Nishino) tidak punya minat dalam bidang olahraga karena fisiknya yang tidak mendukung.

Saat baru masuk SMA Mitsuzaka, ia bertemu dengan kakak kelasnya Maharu Miyaji (Mai Shiraishi), yang sangat jago di klub Naginata. Ia memutuskan untuk merubah hidupnya dan bergabung dalam klub Naginata. Bersama dengan teman-temannya, mereka berjuang untuk memenangkan kompetisi tingkat nasional.

Nishino mengawali debutnya di Nogizaka 46 sejak 21 Agustus 2011. Nishino tidak sendiri, beberapa anggota Nogizaka 46 juga turut bermain dalam Asahinagu, yaitu Mai Shiraishi, Erika Ikuta (Nene Ichido), Reika Sakurai (Shoko Yasomura), Yuri Saito (Teman sekelas Asahi 1), Kana Nakada (Teman sekelas Asahi 2), Sayuri Matsumura (Sakura Konno), dan Marika Ito (Eri Nogami).

Penggemar komik Asahina Naka  dan fans Nogizaka 46 pasti sudah menanti-nantikan film ini. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Sinopsis

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu,...

Film Jepang

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age...