Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Keren Banget, K-Movie Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office

Last updated on 18 Mei, 2022

K-Movie yang berjudul Along with the Gods: The Last 49 Days mencatat sebuah kejutan, yakni membuat catatan sejarah tersendiri dalam box office di seluruh dunia. Simak ulasannya,  pelayar!

Jakarta, Layar.id – Film baru, yang dirilis pada 1 Agustus sebagai angsuran kedua dari seri Along with the Gods, telah memecahkan rekor yang mengejutkan di Korea selama dua minggu terakhir penayangannya di Bioskop Korea. Film Along With The Gods 2 ini juga merupakan film Korea pertama yang melampaui 1 juta penonton bioskop di hari pembukaannya dan inilah juga yang membuatnya mencatat rekor baru untuk jumlah penonton bioskop tertinggi dalam satu hari ketika lebih dari 1,4 juta orang mengantri untuk bisa menontonnya. Yang lebih menghebohkan lagi dari kesuksesan film ini adalah film ini juga kini tercatat sebagai film ketiga yang mencapai 10 juta penonton bioskop di Korea di sepanjang tahun 2018 ini. Keren, bukan?

Baca juga – Sukses Besar, Along With The Gods Akan Dibuat Versi Drama

Sukses Catat Rekor Box Office Dunia

Tidak hanya mencatat rekor di negerinya sendiri, film ini juga telah memecahkan rekor box office di negara lain di seluruh dunia. Ya, K-Movie Along with the Gods: The Last 49 Days  ini sukses mencatat minggu pembukaan terbesar dari semua film Korea dalam sejarah di Taiwan dikarenakan ia membuat penjualan tiket 5,8 juta dolar lebih hanya dalam waktu tujuh hari saja. Tidak hanya sebagai film yang mengalahkan blockbuster Hollywood “Mission: Impossible – Fallout”, K-Movie Along With The Gods 2 juga sukses mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ketiga di negara ini setelah film Avengers: Infinity War dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Film terbaru Korea yang dibintangi sederet aktor kawakan Korea ini juga mengalami masa minggu pembukaan bersejarah di Hong Kong, di mana itu tidak hanya mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari setiap film Korea, tetapi juga penjualan pembukaan tertinggi dari setiap film Asia di sepanjang tahun 2018 ini. Ya, Along with the Gods: The Last 49 Days menghasilkan 3,3 juta dolar di box office Hong Kong hanya dalam satu minggu saja. Penjualan tiket tertinggi Film ini juga terjadi di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan yang terbaru, Vietnam.

Tentang tanggal tayangnya di Indonesia

Dengan catatan rekor tersebut tentunya memancing pencinta film di beberapa negara lainnya juga, termasuk Indonesia. Dikabarkan K-Movie Along With The Gods 2 ini sudah  dijadwalkan akan tayang perdana di 11 negara lainnya pada bulan September nanti, termasuk Thailand, Myanmar, Indonesia, Laos, Kamboja, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Baca juga –  Fantastis! Perdana Rilis Sekuel Along With The Gods Bertengger Di Box Office

Berikut ini profil lengkap film sequel Along with the Gods;

Judul Lengkap: Along with the Gods: The Last 49 Days

Genre: Fantasi, Drama

Pemeran: Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Kim Hyang-gi, Don Lee, Kim Dong-wook, Lee Jung-jae

Disutradarai oleh: Kim Yong-hwa

Tanggal Rilis: Singapura: 22 Agustus 2018

Trailernya :

Gimana, Pelayar? Tertarik menontonnya? Kalau ya, tunggu saja kehadiran film Along With The Gods 2 ini di seluruh bioskop Tanah Air ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...