Connect with us

Film Barat

Hot Banget! Iko Uwais Dan Dave Bautista Bakal Bintangi Film Stuber

Hot Banget! Iko Uwais Dan Dave Bautista Bakal Bintangi Film Stuber

DUA BINTANG FILM LAGA SKALA INTERNASIONAL AKAN BERADU AKTING. HOT BANGET! IKO UWAIS DAN DAVE BAUTISTA BAKAL BINTANGI FILM STUBER

Jakarta, Layar.id – Patut bangga terhadap salah satu putra bangsa Indonesia yang mempunya prestasi di dunia perfilman internasional. Infonya masih hot banget! Iko Uwais dan Dave Bautista bakal bintangi film ‘Stuber’.

Pria ini adalah salah satu aktor berbakat di tanah air. Kiprahnya di dunia seni peran sudah tak diragukan lagi. Maka tak mengherankan jika kini namanya semakin melejit, tak hanya di Indonesia tetapi hingga ke Hollywood.

Usai membintangi film The Raid, kini aktor Iko Uwais akan kembali terlibat dalam film Hollywood yang menampilkan kemampuan bela dirinya. Ia akan membintangi film komedi ‘Stuber’ yang diproduksi oleh 20th Century Fox.

Film Stuber berawal dari naskah yang ditulis Tripper Clancy, yang kemudian dibeli oleh Fox. Sutradara film Stuber ini adalah Michael Dowse. Saat ini Stuber masih dalam tahap pra produksi.

AKTOR PEMERAN STUBER

Hot Banget! Iko Uwais Dan Dave Bautista Bakal Bintangi Film Stuber

Sepert yang dilansir Deadline, dalam film ‘Stuber’, aktor berusia 35 tahun ini akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Bautista berperan sebagai detektif, sedangkan Nanjiani berperan sebagai pengemudi taksi online.

Namun, Iko Uwais belum tahu karakter apa yang akan diperankan. Dalam situs IMDb, nama Iko belum tertera di daftar pemain. Hanya ada nama Bautista dan Nanjiani di sana.

PLOT CERITA

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang diperankan Bautista, merekrut pengemudi taksi online yang diperankan Nanjiani.

Pada suatu hari, pengemudi itu mengalami petualangan yang tak terduga bersama dengan detektif.

Terdengar seperti plotnya Collateral, namun sepertinya akan dibawa ke komedi dan bukannya aksi kelam.

DAFTAR FILM HOLYWOOD

Nama Iko Uwais makin dikenal di dunia perfilman internasional, berkat penampilannya sebagai Rama dalam film ‘The Raid’. Setelah ‘The Raid’, ia pun kembali tampil dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline’.

Film Hollywood yang paling baru yang ia bintangi adalah ‘Mile 22’.

Di film ‘Mile 22’ ia tak hanya menjadi aktor. Namun bersama dengan dua bakat lain dari Indonesia didapuk sebagai koreografer untuk adegan aksi. Ia diminta mengkolaborasikan beberapa adegan di ‘Mile 22’ dengan gerakan silat di ‘The Raid’. Keren kan?

Beberapa bintang Hollywood yang dilatih Iko adalah aktor John Markovich dan aktris Ronda Rousey.

Dalam film itu Iko beradu akting dengan aktor kawakan Mark Wahlberg.

IKO UWAIS DAN DAVE BAUTISTA

Hot Banget! Iko Uwais Dan Dave Bautista Bakal Bintangi Film Stuber

Iko Uwais dan Dave Bautista merupakan atlit bela diri.
Iko adalah atlit pencak silat yang merupakan seni beladiri asli Indonesia. Sementara Bautista lebih dulu terkenal sebagai Batista di ring gulat WWE.

Mereka berdua sama-sama aktor yang keren dan mempunyai prestasi di berbagai film internasional.

Contohnya Iko Uwais populer sebagai polisi hard-boiled Rama dalam film ‘The Raid’. Sedangkan Bautista juga populer sebagai Drax di ‘Guardians of the Galaxy’.

Iko Uwais dan Dave Bautista adalah dua orang yang berbeda namun sama-sama memiliki prestasi di dunia perfilman internasional.

Lalu bagaimana jika mereka berdua beradu akting dalam satu film? Apalagi jika film itu adalah action komedi.

Kalau film laga jelas keduanya sudah sangat mumpuni. Namun dalam film yang ada unsure komedinya, bagaimana jadinya aksi mereka ya?

Jawabannya adalah tunggu sampai ‘Stuber’ siap untuk dirilis.
Karena, film aksi komedi yang digarap 20th Century Fox ini, masih berada di fase pra produksi. Sementara itu, Iko sendiri telah selesai menjalani shooting pada awal Juni 2018 lalu.

Kabarnya film ‘Stuber’ yang diproduseri oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley (penulis naskah Spider-Man: Homecoming), akan tayang perdana pada 24 Mei 2019.

Bautista akan memerankan karakter seorang detektif tangguh yang membajak mobil milik supir Uber yang diperankan Kumail Nanjiani. Namun, peran Iko Uwais belum ada kejelasan. Ada kemungkinan ia mendapatkan peran antagonis.

Wah.., sepertinya bakalan seru kalau Iko memerankan seorang penjahat.

Apapun itu, kemunculan Iko Uwais bersama Dave Bautista dalam film yang sama patut dinantikan.  Karena aksi mereka dalam satu film komedi laga, bakalan menjadi sesuatu yang menarik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup