Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Intip Poster dan Foto Resmi Pertama Serial Chilling Adventures Of Sabrina

Terakhir diperbarui 2 Mei, 2022

Tokoh karakter Sabrina, Hilda dan Zelda terlihat bersama untuk pertama kalinya di foto untuk serial Sabrina. Seperti apakah poster dan tampilan foto kebersamaan mereka yang baru saja dirilis? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sabrina the Teenage Witch secara resmi mendapatkan seri remakenya sendiri di The CW dan Netflix. Acara ini awalnya berasar dari ide tim kru serial Riverdale, dimana memiliki konsep yang pada dasarnya adalah Archie Worlds. Seri untuk Sabrina ini akan diberi judul resmi, Chilling Adventures Of Sabrina, yang juga merupakan nama komik horor terbaik yang saat ini sedang diterbitkan oleh Archie Horror. Dan tokoh Sabrina yang dahulu diperankan oleh aktris cantik, Melissa Joan Hart kini digantikan dengan bintang muda berbakat, Kiernan Shipka.

Baca juga – Inilah Serial Barat Yang Paling Diantisipasi Yang Premier Bulan Agustus

Poster

Ini bisa jadi cukup menakjubkan, apabila pertunjukan ini dibuat dengan konsep seperti komik aslinya yang menunjukkkan tema gelap dan horor. Karena kesan misteri dan horornya sudah terlihat dari poster di atas.

Baca juga – Penuh Aksi Seru, Intip Trailer Castlevania Season 2 dan Update Lainnya

Foto pertama

Dan berikut ini dua foto pertama yang dirilis tim kru untuk serial Netflix terbaru yang berjudul Chilling Adventures Of Sabrina.

Pada gambar pertama, pelayar dapat melihat sang bintang Kiernan Shipka  (Mad Men) yang berperan sebagai penyihir tituler, bersama dengan Lucy Davis dan Miranda Otto (LOTR ) yang berperan sebagai dua tantenya yang cenderung supernatural, Hilda dan Zelda.

Sementara pada foto kedua menampilkan sosok Sabrina sendiri, yang terlihat nampak memberikan sedikit getaran misteri dan horor dalam suasananya.

Tanggal Rilis Chilling Adventures Of Sabrina

Musim pertama serial ini akan mendarat di jaringan streaming Netflix UK (Inggris) pada 26 Oktober mendatang. Sedang untuk The CW kami belum mendapatkan kabarnya. Dan serial Chilling Adventures Of Sabrina ini bakal terdiri dari 10 episode, yang mana masing-masing diperkirakan akan berdurasi 60 menit bersama iklan yang mensponsorinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...