Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Intip Poster dan Foto Resmi Pertama Serial Chilling Adventures Of Sabrina

Last updated on 2 Mei, 2022

Tokoh karakter Sabrina, Hilda dan Zelda terlihat bersama untuk pertama kalinya di foto untuk serial Sabrina. Seperti apakah poster dan tampilan foto kebersamaan mereka yang baru saja dirilis? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sabrina the Teenage Witch secara resmi mendapatkan seri remakenya sendiri di The CW dan Netflix. Acara ini awalnya berasar dari ide tim kru serial Riverdale, dimana memiliki konsep yang pada dasarnya adalah Archie Worlds. Seri untuk Sabrina ini akan diberi judul resmi, Chilling Adventures Of Sabrina, yang juga merupakan nama komik horor terbaik yang saat ini sedang diterbitkan oleh Archie Horror. Dan tokoh Sabrina yang dahulu diperankan oleh aktris cantik, Melissa Joan Hart kini digantikan dengan bintang muda berbakat, Kiernan Shipka.

Baca juga – Inilah Serial Barat Yang Paling Diantisipasi Yang Premier Bulan Agustus

Poster

Ini bisa jadi cukup menakjubkan, apabila pertunjukan ini dibuat dengan konsep seperti komik aslinya yang menunjukkkan tema gelap dan horor. Karena kesan misteri dan horornya sudah terlihat dari poster di atas.

Baca juga – Penuh Aksi Seru, Intip Trailer Castlevania Season 2 dan Update Lainnya

Foto pertama

Dan berikut ini dua foto pertama yang dirilis tim kru untuk serial Netflix terbaru yang berjudul Chilling Adventures Of Sabrina.

Pada gambar pertama, pelayar dapat melihat sang bintang Kiernan Shipka  (Mad Men) yang berperan sebagai penyihir tituler, bersama dengan Lucy Davis dan Miranda Otto (LOTR ) yang berperan sebagai dua tantenya yang cenderung supernatural, Hilda dan Zelda.

Sementara pada foto kedua menampilkan sosok Sabrina sendiri, yang terlihat nampak memberikan sedikit getaran misteri dan horor dalam suasananya.

Tanggal Rilis Chilling Adventures Of Sabrina

Musim pertama serial ini akan mendarat di jaringan streaming Netflix UK (Inggris) pada 26 Oktober mendatang. Sedang untuk The CW kami belum mendapatkan kabarnya. Dan serial Chilling Adventures Of Sabrina ini bakal terdiri dari 10 episode, yang mana masing-masing diperkirakan akan berdurasi 60 menit bersama iklan yang mensponsorinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...