Connect with us

Film Asia

Internal Affairs Dibuat Versi Bollywood

FILM CHINA INTERNAL AFFAIRS (2002) AKAN DI-REMAKE VERSI INDIA MENGGUNAKAN BAHASA HINDI. SIMAK INFONYA BERIKUT INI.

Pihak Warner Bros India dan perusahaan produksi India, Azure Entertainment telah mengumumkan informasi resmi terkait remake Internal Affairs pada tanggal 25 September 2017. Seperti yang dilansir dari Hollywood Reporter, kedua perusahaan memiliki itu telah menyepakati kontrak untuk bersama-sama mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan dua judul film utama yang dimiliki oleh Warner Bros untuk pasar India, dan versi remake Infernal Affairs adalah salah satunya.

“Kami tidak dapat memilih judul yang lebih baik daripada Infernal Affairs untuk mengumumkan kolaborasi ini. Kami berharap dapat menghadirkan film-film berbahasa India baru yang hebat ke khalayak lokal dan global.”

“Ini adalah kebanggaan bagi perusahaan muda seperti kami untuk berkolaborasi dengan Warner Bros, untuk bersama-sama mengembangkan dan menghasilkan adaptasi bahasa lokal dari film yang menakjubkan ini. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Warner Bros India dan tidak sabar untuk memulai.” ujar Sunir Kheterpal. Sunir menambahkan bahwa saat ini mereka sedang mencari sutradara yang pas untuk mengepalai proyek remake film ini.

Azure pernah me-remake film Korea The Man from Nowhere dengan judul Rocky Handsome berbahasa India, dibintangi oleh John Abraham dan disutradarai oleh Nishikant Kamat. Tidak berhenti sampai situ, Azure juga mengembangkan aksinya dengan Rodar y Rodar untuk film The Body (Spanyol), Atresmedia untuk film The Invisible Guest (Spanyol), Gaumont untuk film Gang Story dan Point Blank (Perancis), dan Quad Group untuk film Heartbreaker (Perancis). Azure Entertainment yang berbasis di Mumbai adalah spesialis remake!

Denzil Dias selaku Managing Director Warner Bros India membalas ucapan pihak AZURE Entertainment, “Ini adalah saat yang menyenangkan bagi kami untuk bermitra dalam produksi bahasa lokal dengan tim AZURE, yang berambisi dalam film dan narasi. Menjadi sangat ideal untuk menyesuaikan dan mengembangkan bahasa asing ke remake bahasa India.”

Setting akan diganti. Dari film awalnya tahun 2002, dalam remake-nya akan jadi lebih moderen. Saking suksesnya, Internal Affairs dibuat ulang juga oleh Martin Scorsese dengan judul The Departed (2006), yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jack Nicholson. The Departed meraih piala Oscar sebagai The Best Picture sekaligus penghargaan untuk Directing, Adapted Screenplay dan Editing.

 

Internal Affair (2002)

Internal Affairs adalah film thriller kejahatan Hong Kong yang telah dirilis pada 11 Oktober 2002, dibintangi aktor tenar, Andy Lau bersama lawan mainnya Tony Leung. Internal Affairs merupakan karya pertama trilogi, yang dipadukan dengan sekuel kedua dan ketiganya, Infernal Affairs II (2003) dan Infernal Affairs III (2003).

Internal Affairs dipercayakan pada sutradara Andrew Lau dan Alan Mak.

Kisahnya menceritakan tentang  dua pemuda yang diperintahkan untuk menyusup ke polisi dan mafia. Chen Wing Yan (Leung) memainkan peran sebagai seorang petugas polisi yang pergi menyamar, menyusup ke markas mafia. Sebaliknya, Lau Kin Ming (Lau) adalah anggota mafia yang bertindak dalam kepolisian Hong Kong.s

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial "The Bridge" Musim Kedua Tayang Awal 2020 Serial "The Bridge" Musim Kedua Tayang Awal 2020

Serial “The Bridge” Musim Kedua Tayang Awal 2020

TV

“Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Film

Mike Tyson Bermain Film Mesir, Hamlet Pharon

Film

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup