Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Shock Wave: Misi Andy Lau Menyelamatkan Kota dari Serangan Bom Mematikan

Shock Wave

Anda masih ingat Andy Lau? Ia kini kembali terlihat dalam film laga terbaru berjudul Shock Wave. Di sini Andy Lau akan berperan sebagai seorang Inspektur di Kepolisian Hong Kong yang melakukan aksi heroik demi menyalamatkan kota.

Aktor laga legendaris asal Hong Kong, Andy Lau, kembali menggebrak perfilman di Tanah Airnya. Kali ini, Andy Lau bermain dalam film action baru berjudul Shock Wave.

“Andy Lau akan berperan sebagai JS Cheung, seorang inspektur di Explosive ordinance Disposal Bureau (EOD) Kepolisian Hong Kong.”

Andy Lau akan berperan sebagai JS Cheung, seorang inspektur di Explosive ordinance Disposal Bureau (EOD) Kepolisian Hong Kong. Cheung adalah legenda di biro tersebut dan memiliki pacar cantik. Ia dihormati karena kemampuannya yang luar biasa.

Cheung awalnya menyamar selama tujuh tahun sebagai anggota geng jahat yang dipimpin Blast (Jiang Wu), di mana Blast merupakan penjahat paling dicari saat itu. Cheung pun berhasil membongkar kejahatan geng tersebut dan menangkap beberapa anggotanya termasuk saudara laki-laki Blast, Biao (Wang Ziyi). Sayangnya, Blast justru lepas dari panangkapan dan bersumpah untuk membalas dendam.

Teror pun dimulai tujuh tahun kemudian. Ketika upacara pemberian penghargaan untuk Cheung dimulai, sebuah bom mematikan meledak sebagai tanda kembalinya Blast. Penjahat ini datang untuk merampok uang dan membebaskan adiknya.

Blast menyewa tentara bayaran dan mulai mengancam para sanderanya. Ia juga menaruh bom mematikan di sebuah terowongan yang padat akan aktivitas. Di sinilah Cheug mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan kota.

Bagi Anda penggemar Andy Lau dan film laga, film ini pasti akan menghibur Anda. Tak hanya itu, sang sutradara juga telah membuat film ini begitu menegangkan dengan beberapa adegan yang epic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...