Connect with us

Film Asia

Guest Iin London: Ketika Tamu Tak Diundang Justru Mengubah Kehidupan

Guest Iin London berkisah tentang karakter Aryan (Kartik Aaryan) dan pacarnya Anaya (Kriti Kharbanda) yang kedatangan tamu tak dikenal, yakni pasangan tua dan aneh Chacha (Paresh Rawal) serta istrinya Chachi (Tanvi Azmi).

Ketika ada tamu tak dikenal tiba-tiba datang ke kediaman kita, apa yang akan kita lakukan?

Guest Iin London adalah film komedi karya sutradara Ashwni Dhir dan dibintangi oleh Kartik Aaryan, Paresh Rawal, Kriti Kharbanda serta Tanvi Azmi. Film yang diproduksi oleh Panorama Studios & Co ini juga merupakan sekuel dari film Ajay Devgn pada tahun 2010 silam.

Masih seputar tamu tak diundang, Guest Iin London berkisah tentang karakter Aryan (Kartik Aaryan) yang memiliki hubungan dan tinggal bersama dengan pacarnya Anaya (Kriti Kharbanda). Keadaan tiba-tiba berubah menjadi kacau ketika Chacha (Paresh Rawal) dan istrinya Chachi (Tanvi Azmi) datang menjadi tamu ke rumah mereka.

Film ini menyajikan bahwa di balik perbedaan sosio-kultural antara dan Timur dan Barat sebenarnya ada kesamaan, yakni sama-sama membutuhkan cinta.

Chacha dan Cachi adalah pasangan tua aneh dari pedesaan India dan datang sebagai tamu di rumah Aryan dan kekasihnya. Mereka akhirnya tinggal bersama di sebuah rumah di pinggiran kota London.

Guest Iin London

Setelah kedatangan Chacha dan Chachi, kehidupan pasangan muda tersebut mengalami perubahan. Serangkaian kesialan datang dan menyihir kehidupan mereka secara terbalik.

Film Guest Iin London memiliki cerita ringan namun ada pesan moral yang terselip di dalamnya. Film ini menyajikan bahwa di balik perbedaan sosio-kultural antara dan Timur dan Barat sebenarnya ada kesamaan. Kenyataannya adalah bahwa yang warga dunia butuhkan adalah kasih sayang dan cinta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Film

Ribbon, Ajarkan Perjuangan Melawan Momok Kehidupan Pasangan Muda

Film Asia

Internal Affairs Dibuat Versi Bollywood

Film Asia

Menyusuri Pesan Moral yang Dikandung Film Bollywood Shab

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup