Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Akhirnya Hulk Bersuara di Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Marvel kembali mengeluarkan trailer terbaru untuk film Thor: Ragnarok. Di trailer ini, kita kembali melihat Hulk yang diadu dengan Thor hingga Hulk yang bisa berbicara!

Trailer terbaru untuk film Thor: Ragnarok telah diluncurkan pada event Comic-Con di San Diego pada 22 Juli kemarin. Trailer ini menampilkan sekilas adegan reuni dari Thor (Chris Hemsworth) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo). Thor menolong Bruce, yang nampaknya tidak tahu di mana mereka berada, namun terperangkap dengan apa yang telah menimpa mereka sejak terakhir kali mereka bertemu.

Thor: Ragnarok

Trailer yang dikemas dengan beberapa adegan laga itu masih mengandung sedikit unsure-unsur humor. Misalnya ketika memperlihatkan Thor dan Bruce bergabung dengan Loki (Tom Hhiddleston) dan Valkryie (Tessa Thompson) untuk menghentikan Hela (Cate Blanchett) yang akan menyebabkan kiamat di Asgard.

Thor: Ragnarok

Tanpa senjata-senjata andalan mereka, Thor dan Loki hanya dibekali senapan untuk melawan orang-orang jahat. Terlihat juga kemunculan Hulk yang tengah melawan seekor serigala raksasa dan Karl Urban sebagai karakter jahat bernama Skurge. Namun yang paling epik adalah, di video ini kita bisa melihat Hulk berbicara untuk pertama kalinya namun bukan sebagai Bruce.

Selain trailer, Marvel juga meluncurkan klip terbaru dari film di event Comic-Con ini. Klip tersebut menyoroti kedatangan Thor ke sebuah arena, di mana ia dipaksa untuk melawan Hulk. Hal ini semata-mata untuk hiburan bagi The Grandmaster (Jeff Goldbulm).

Juga dibintangi oleh Idris Elba dan Anthony Hopkins, Thor: Ragnarok dilaporkan akan menampilkan kembalinya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini akan segera tayang di bioskop kesayangan mulai 3 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...