Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Gong Yoo Dibanjiri Tawaran Fan Meeting di 15 Negara

gong yoo

Pasca habisnya film Goblin, Gong Yoo masih saja ditawari sejumlah event fans meeting, bahkan acara ini harus ia hadiri hingga ke-15 negara berbeda.

Meskipun drama “Goblin” telah berakhir pada bulan lalu, rupanya aktor Gong Yoo masih diciprati oleh sejumlah efek luar biasa berkat perannya di drama ini. Saat ini Gong Yoo tengah dibuat kewalahan akibat tawaran fan meeting di sejumlah negara di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada 10 Februari kemarin Management Soop mengungkapkan ada sekitar 15 tawaran dari berbagai negara yang berbeda untuk event fan meeting dengan Gong Yoo. 15 negara itu termasuk China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Amerika, Kanada, Australia, dan lain sebagainya.

“15 negara itu termasuk China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Amerika, Kanada, Australia, dan lain sebagainya”

Hal inipun tidak main-main, pria murah senyum itu bahkan dikabarkan mendapatkan tawaran dengan harga cukup tinggi untuk sekedar event fan meeting yang akan digelar di sejumlah negara ini.

Gong Yoo

Gong Yoo Dibanjiri Tawaran Untuk Hampiri 15 Negara

Ketenaran Gong Yoo mulanya didapatkan berkat perannya dalam film “Train to Busan”. Film ini bahkan sempat menduduki posisi puncak box office di sejumlah negara di Asia termasuk diantaranya Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Perancis, dan Filipina. Kesuksesannya kembali meroket berkat aktingnya dalam drama tvN, Goblin.

Di Taiwan, ia dinobatkan sebagai salah satu dari “Hallyu’s 4th Great King,” yang juga diikuti oleh sejumlah nama besar seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Yoo Ah In. Banyak artis lokal lain seperti Shu Qi dan Vivian Sung yang juga memuji pemeran Kim Shin ini melalui akun media sosial Twitter.

Gong Yoo

Gong Yoo Mulanya Terkenal Lewat Film Train To Busan

Sayangnya, Yoo masih belum merespon undangan untuk event fan meeting ini. Hal ini disebabkan proyek untuk produksi film dan iklannya masih penuh dan dijadwalkan akan berlangsung setiap harinya hingga pertengahan bulan Maret mendatang.

Aktor ini berencana untuk menyelesaikan dulu jadwal-jadwal yang telah tersusun sebelum akhirnya menentukan apakah ia akan mengambil tawaran fan meeting ini atau tidak. Jadi, siapa saja yang sudah berharap besar akan kehadiran Gong Yoo di Indonesia? Kita nantikan saja kabar selanjutnya yah!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Silenced adalah sebuah film Korea yang berhasil menarik perhatian seluruh penduduk Korea pada tahun 2011. Tidak hanya itu, film ini juga...

Aktor/ Aktris

Last updated on 24 Februari, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Lee Dong Wook? Aktor ganteng satu ini ternyata sudah berusia kepala...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Drama Korea

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – The Silent Sea membawa kita ke masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan...