Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Saban’s Power Rangers Akan Dibuat Lebih “Gelap”

Saban's Power Rangers

Saban’s Power Rangers merupakan kelanjutan dari serial TV Power Ranger dengan menampilkan karakter yang berbeda dan akan rilis di 24 Maret 2017.

Anda masih ingat dengan Mighty Morphin Power Rangers? Sebuah serial televisi (TV) produksi Saban Entertainment yang menampilkan lima karakter superhero bernama Power Ranger? Jika Anda salah satu idola dari serial TV anak-anak ini, sekarang Power Ranger akan diangkat ke layar lebar. Namanya Saban’s Power Rangers, dan diprediksi rilis pada 24 Maret 2017.

Dikutip dari Cinemags, bahkan poster film Saban’s Power Rangers ini sudah beredar luas. Poster film menampilkan bentuk robot-robot para Ranger yang tampak semakin “gelap” dibanding jika kita ingat kembali serial TV-nya.

“Saban’s Power Rangers akan mengisahkan tentang petualangan lima anak muda yang harus “berubah” ketika mereka menyadari bahwa kota tempat tinggal mereka akan hancur”

Bentuk T-Rex dari Zord Ranger Merah terlihat mendominasi. Kemudian ada robot Sabretooth milik Ranger Kuning. Sedangkan Zord Pterodactyl milik Ranger Pink terlihat digambarkan menyerupai pesawat tempur. Lalu ada Triceratops milik Ranger Biru dan Zord milik Ranger Hitam lebih menyerupai kumbang tanduk purba.

Saban's Power Rangers

Poster Film Saban’s Power Rangers

Saban’s Power Rangers akan mengisahkan tentang petualangan lima anak muda yang harus “berubah” ketika mereka menyadari bahwa kota tempat tinggal mereka, Angel Grove dan seisi dunia akan hancur karena serangan alien. Sadar akan takdir mereka, para jagoan muda ini harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dan berubah menjadi Power Rangers.

Para pemeran film Saban’s Power Rangers ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez yang akan memerankan Yellow Ranger.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....