Connect with us

Film Asia

“The King: Eternal Monarch” Tayang di Aplikasi Netflix

Drama Korea The King: Eternal Monarch yang telah tayang perdana di Netflix sejak 17 April 2020 lalu akan hadir menemani kalian setiap hari  Jumat dan Sabtu setiap pekannya. The King: Eternal Monarch yang memiliki 16 episode ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-na, Jung Eun-chae, Lee Jung-jin. Drama ini akan mengisahkan romansa dari kedua manusia yang berasal dari dunia paralel berbeda. Untuk itu lah, penonton semakin penasaran dengan cerita drama The King: Eternal Monarch ini.

Drama yang disutradarai oleh Baek Sang-Hoon ini berhasil mencuri perhatian para penontonnya pada episode satu dan dua. Tak dapat dipungkiri drama ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya, karena selain bertabur bintang, The King: Eternal Monarch ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Sook yang mempunyai background serial yang telah popular sebelumnya, seperti; Secret Garden, Goblin, Mr. Sunshine, dan Descendants of The Sun.

Pada episode pertama, drama ini mengisahkan Lee Gon ketika kecil yang menyaksikan kematiannya ayahnya serta takhtanya dikudeta oleh paman tirinya Lee Rim. Ketika Lee Gon hampir mati ketika ingin dibunuh oleh paman tirinya, kemudian datanglah seseorang misterius yang meruntuhkan semua anak buah Lee Rim. Lee Rim akhirnya kabur ke dunia berbeda. Sementara itu, Lee Gon berhasil menarik tanda pengenal seorang misterius itu. Yang kemudian diketahui adalah Detektif Jung Tae Eul.

Dua puluh lima tahun kemudian, Lee Gon tumbuh dewasa. Lee Gon yang saat itu sedang berjalan-jalan di hutan menunggangi kuda putihnya, melihat sebuah pintu atau portal dengan lubang tipis yang bersinar. Tanpa pikir panjang Lee Gon menerobos portal tersebut dan akhirnya bertemu dengan Jung Tae Eul dengan dunia yang berbeda. Lee Gon yang tiba-tiba berada di dunia yang berbeda menjadi pusat perhatian masyarakat disekitarnya karena menunggangi kuda putihnya di tengah kota. Karena hal itulah Jang Tae Eul mengejar Lee Gon dan menahannya atas tuduhan membuat keonaran di tengah kota. Lee Gon yang tak percaya berhasil menemukan seseorang yang menyelamatkan kehidupannya di masa lalunya. Jung Tae Eul semakin bingung. Bagaimana Lee Gon bisa mengetahui tentang dirinya. Sementara ia tidak tahu apa-apa. [lil/ech]

TRAILER

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

4 Film Indonesia Terbaru Siap Hadir di Netflix

Film

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup