Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Dynasty Warrior 2021: Dong Zhuo Kudeta, Jenderal Melawan

Dynasty Warriors film

Jakarta, Layar.id – Film Dynasty Warrior merupakan film yang telah dirilis pada 1 Juli 2021 memiliki genre live action yang diadaptasi dari video gamer populer berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Roy Chow dan diproduksi oleh HMV Digital China Group Limited, Tecmo Koei.

Game ini sendiri didasarkan sebuah novel klasik dari China berjudul Tiga Kerajaan (Three Kingdom). Tiga Kerajaan mengikuti 3 tokoh utama bernama Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei yang bersumpah menjadi saudara dan ikut dalam perang 3 kerajaan.

Tokoh-tokoh dalam Dynasty Warrior juga didasarkan dalam cerita ini. Namun dia tidak terlalu megnikuti plot dan membuat gaya cerita yang lebih fantasy, mengikuti cara permainan game-nya.

Anda bisa menonton film Dynasty Warrior melalui platform Netflix. Untuk pemeran utama yang terlibat di film ini yakni Suet Lam yang berperan sebagai Dong Zhuo yang memiliki karakter sebagai penguasa yang mengambil alih kekuasaan Han.

Ada Tony Yo-ning yang berperan sebagai Liu Bei merupakan pendiri kerajaan Shu dan memiliki sifat yang ramah kepada setiap orang. Kemudian ada Louis Koo yang berperan sebagai Lu Bu merupakan seoarang ksatria yang paling kuat. Ia memiliki ciri khas menggunakan helm serta memiliki dua ekor berwarna merah panjang.

Baca juga: Sinopsis Love And Run Yang Tayang Di CGV Indonesia

SINOPSIS DYNASTY WARRIOR 2021

Dynasty Warriors film

Pada akhir masa pemerintahan Dinasti Han yang merupakan salah satu dari tiga kerjaan besar di daratan Cina, panglima Dong Zhuo dan pasukannya terus berusaha dalam menumpas pemberontakan sorban kuning.

Pertempuran besar akhirnya terjdi di sekitar pegunungan. Hingga akhirnya ada tiga pendekar ayang datang, yakni Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei yang membantu memukul mundur pasukan pemberontak. Namun Dong Zhuo tidak menerima ketiganya dalam pasukannya.

Kemenangan panglima Dong Zhuo membuatnya besar kepada dan sudah menganggap jika pemerintahan Dinasti Han sangat lemah sehingga dirinya melakukan kudeta. Raja yang kecil pun diasingkan oleh dirinya serta seluruh keluarganya. Akibat peristiwa ini membuat kegusaran dan panglima kerajaan masih setia kepada raja, salah satunya dalah Cao Cao.

Sementara ketiga pendekar Liu-Guan-Zhang menempuh perjalanan yang sangat jauh guna ingin bergabung ke dalam pasukan sekutu. Saat di perjalanan mereka masuk ke gua yang ternyata adalah Sword Forge Castle.

Mereka mendapatkan senjata legendaris dari The Master. The Master juga memberitahu bahwa sebelum mereka, Lu Bu dan Cao Cao sudah pernah mendapatkan senjata di sana. Ketiga pendekar ini kemudian bergabung dengan pasukan pemberontak Dong Zhuo.

Di pertempuran antara pasukan sekutu melawan pasukan Dong Zhuo yang dipimpin oleh Lu Bu, mereka bertemu lagi. Ketiga pendekar pun melawan Lu Bu dalam sebuah pertarungan terakhir.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Sonic the Hedgehog 2 akan segera hadir di bioskop Amerika pada 8 April tahun depan. Film adaptasi gmae ini sudah sukses...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City bagikan kengerian baru! Memperlihatkan masa kecil horor Claire Redfield dan kakaknya yang penuh eksperimen, berlatar...

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...