Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Love and Run yang Tayang di CGV Indonesia

Love and Run
Sumber: IMDb

Jakarta, Layar.idLove and Run adalah sebuah film komedi romantis yang berasal dari Thailand dan telah dirilis pada 17 September 2019 yang disutradarai oleh Chainarong Tampong.

Pemain yang terlibat di dalam film Love and Run adalah Non Chanon Santinatornkul sebagai Due anak pemilik kedai mie, Kao Supasara Thanachart sebagai bibi Due, Joke Gornpop sebagai Man musisi yang jatuh cinta pada Lin, Blue Pongtiwat Tangwancharoen sebagai Game yang merupakan musuh dari Due.

Film ini sekarang sudah ditayangkan melalui platform CGV Indonesia. Anda tentunya bisa mengetahui mengenai sinopsinya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Big Fish And Begonia: Animasi Fantasi Di Dunia Dewa

SINOPSIS LOVE AND RUN

Love and Run

Sumber: IMDb

Film ini bercerita tentang Due yang tinggal bersama Lin. Walapun bersatus sebagai bibi dan keponakan, usia mereka tidak terpaut jauh. Karena itulah Due sangat dekat Lin. Bahkan saat ada orang yang ingin menggangu Lin, dia kerap mengusirnya.

Akibat dari sifatnya yang overprotective Due membuat Lin tidak bisa mewujudkan impiannya mempunyai kekasih idaman. Ketika lulus SMA, Due pergi meninggalkan rumah dan pergi ke Bangkok karena mendapatkan beasiswa olahraga.

Lin juga masuk sekolah keperawatan, setelah empat tahun kemudian menjadi seorang fisioterapis di rumah sakit bangkok.Di tempat ini, namanya sangat populer. Ada seorang pasien yang bernama Man yang bekerja sebagai musisi yang jatuh hati pada Lin. Bahkan dia kerap mendekati selalu mengunjungi rumah sakit walapun sebenarnya sudah sembuh karena hanya ingin bertemu Lin.

Seiring berjalannya waktu, Lin dan Due akhirnya bisa bertemu lagi dan ternyata Due belum lulus kuliah. Ia lebih mementingkan untuk bekerja dan berbohong pada Lin dengan mengatakan kalau ia bekerja di salah satu perusahaan Jepang.

Due akhirnya memilih kembali untuk tinggal bersama Lin setelah mengetahui ada pria yang mendekati bibinya itu. Hingga pada akhirnya Lin mengetahui bukan hanya Man saja yang mendekati bibinya itu, tetapi ada juga yang lain yakni Game yang merupakan musuhnya di kampus.

Due terus menghadang kedua pria tersebut untuk mendekati bibinya hingga suatu hari, Lin mengetahui bahwa Due bekerja di salah satu supermarket yang membuat dirinya marah besar karena sudah membohonginya.

Lin meminta agar Due untuk melanjutkan kuliahnya, jika tidak dituruti permintaanya itu dia tidak mau bertemu lagi dengan Due. Due pun akhirnya menuruti kemauan Lin untuk melanjutkan kuliahnya lagi. Namun Due juga mengetahui kalau ini akan menjadi kesempatan Game dan Man untuk mendekati Lin.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga