Connect with us

Film Asia

Can’t Help Falling in Love: Ketika Cinta Tetap Harus Memilih

Can't Help Falling in Love

Jika Anda mencari referensi film drama komedi romantis, maka film satu ini nampaknya akan cocok untuk Anda. Can’t Help Falling in Love adalah film Filipina bergenre drama komedi romantis yang disutradarai oleh Mae Cruz-Alviar dan naskah yang ditulis oleh Carmi Raymundo serta Kristiani Gabriel.

Cerita yang diangkat dalam film Can’t Help Falling in Love sedikit kompleks. Anda akan dibawa pada suasana tawa dan tangis secara bersamaan. Plotnya juga dibuat dengan begitu “segar” sehingga bagi Anda yang ingin dihibur, film ini sangat layak untuk ditonton.

“Can’t Help Falling in Love berkisah tentang seorang wanita yang memiliki hidup sempurna. Wanita bernama Gab (Kathryn Bernardo) ini memiliki hidup yang bahagia hampir seperti dongeng.”

Can’t Help Falling in Love berkisah tentang seorang wanita yang memiliki hidup sempurna. Wanita bernama Gab (Kathryn Bernardo) ini memiliki hidup yang bahagia hampir seperti dongeng. Ia selalu coba membahagiakan semua orang di sekitarnya, terutama sang ibu dan tunangannya. Gab adalah tipe anak perempuan yang akan melakukan semua hal agar tidak mengecewakan ibunya. Ia bahkan berani mengorbankan kebahagiaannya sendiri dan apa yang ia inginkan dalam hidupnya.

Can't Help Falling in LoveGab memiliki seorang tunangan bernama Jason (Matteo Guidicelli) yang sudah ia pacari selama enam tahun hingga akhirnya hendak menikah. Kemudian hidup bahagianya bersama Jason berubah 180 derajat setelah tahu bahwa ia sudah “menikah” dengan pria bernama Dos (Daniel Padilla) yang belum ia kenal sebelumnya. Gab merasa, ia sangat membuang banyak waktu untuk menyelesaikan masalah serumit ini.

Can't Help Falling in LoveKetika keduanya bertemu dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi, entah bagaimana Gab malah melanggar peraturannya sendiri. Hatinya justru berubah. Akankah Gab melanjutkan kisah cintanya dengan sang tunangan atau justru pindah hati kepada orang asing yang katanya adalah suaminya?

Film ini telah dirilis pada April 2017 silam dan berhasil menyedot penonton sebanyak 33 juta di hari pertama penayangannya. Hal ini menjadikan film Can’t Help Falling in Love sebagai film Filipina dengan pembukaan perdana tertinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Luck at First Sight Luck at First Sight

Luck at First Sight: Pilih Uang atau Cinta?

Film Asia

bad genius bad genius

Bad Genius: Kecerdasan yang Disalahgunakan

Film Asia

Ang Araw sa Likod Mo: Perjuangan Melawan Terorisme di Filipina

Film Asia

Kita Kita Kita Kita

Kita Kita: Apakah Cinta Benar-Benar Buta?

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup