Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Wonder Woman Melaju Pesat di Puncak Box Office

Last updated on 22 April, 2022

Di pekan pertamanya, Wonder Woman berhasil melejit langsung ke posisi puncak Box Office pekan ini. Menyusul dibelakangnya ialah film animasi Captain Underpants: The First Epic Movie.

Wonder Woman berhasil merajai chart Box Office pekan ini. Film yang diadaptasi dari DC Comics ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD100,5 juta dalam pekan pertamanya di bioskop. Hal ini melampaui dugaan awal dari tim produksi yang hanya berharap meraih USD80 juta hingga USD90 juta.

Namun, posisi Wonder Woman masih berada di belakang jika dibandingkan dengan film asal DC lainnya, seperti Suicide Squad yang meraup pendapatan sebesar USD133,7 juta pada pekan pertamanya an Batman v Superman: Dawn of Justice yang meraih USD166 juta di minggu awalnya.

puncak box office

Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini memiliki presentase penonton yang cukup terbelah, yaitu 52 persen bersumber dari penonton wanita dan 48 persen dari penonton laki-laki. Jeff Goldstein, kepala distribusi Warner Bros. mengungkapkan pendapatnya tentang hal ini.

“Ini menunjukkan bahwa film superhero bukan hanya tentang pria, namun juga tentang wanita,” tutur Jeff.

Berada di urutan kedua chart Box Office, ialah Captain Underpants: The First Epic Movie. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD23,5 juta di minggu pertamanya. Sebelumnya, film besutan 20th Century Fox dan DreamWorks Animation ini mengeluarkan modal awal sebesar USD20 juta.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales mendarat di posisi ketiga chart Box Office pada pekan keduanya. Pekan keduanya di layar lebar menambah penghasilan sebesar USD21,6 juta dan menjadikan total pendapatannya secara domestik sebesar USD114,6 juta dan USD501,2 juta secara internasional.

Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 turun dua peringkat ke posisi 4. Film ini tercatat telah mendapat keuntunga sebesar USD355,4 juta secara domestik dan USD816,6 juta secara internasional.

Berada di posisi kelima ialah Baywatch, film yang diadaptasi dari serial TV tahun 90-an ini hanya berhasil meraup keuntungan sebesar USD8,5 juta pada pekan keduanya. Angka ini menjadikan total pendapatan yang diterima Baywatch sejauh ini ialah sebesar USD41,7 juta secara domestik.

 

Berikut 10 film yang bertengger di chart Box Office pekan ini:

  1. “Wonder Woman” – USD100,5 juta
  2. “Captain Underpants: The First Epic Movie” – USD23,5 juta
  3. “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” – USD21,6 juta
  4. “Guardians of the Galaxy Vol. 2” – USD9,7 juta
  5. “Baywatch” – USD8,5 juta
  6. “Alien: Covenant” – USD4 juta
  7. “Everything, Everything” – USD3,3 juta
  8. “Snatched” – USD1,3 juta
  9. “Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul” – USD1,2 juta
  10. “King Arthur: Legend of the Sword” – USD1,17 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...