Connect with us

Film Asia

Black Full Moon, Kisah Youtuber yang Tewas Misterius

Black Full Moon

Tewasnya Youtubers terkenal mengundang tanya bagi publik dan pihak berwajib, bagaimana mereka bisa tewas saat mereka sedang melakukan syuting untuk channel Youtube mereka? Mari cari tahu lewat film Black Full Moon.

Salah satu genre horor terbaik lahir dari industri film Thailand. Sebentar lagi akan tayang film hantu terbaru di bioskop Thailand pada 12 Oktober 2017 dengan judul Black Full Moon.

 

Black Full Moon diangkat dari cerita dalam siaran radio horor Thailand, The Ghost Radio. Radio ini menyiarkan cerita-cerita seram terpilih, yang bersumber dari masyarakat Thailand sendiri.  Akhirnya salah satu cerita yang menjadi topik hangat di kalangan publik ini dijadikan film.

Black Full Moon

 

Sutradara dan penulis skenario diserahkan pada Big Phornruen Suriya sementara produksi film dipercayakan pada Logo Motion Pictures. Syuting berlangsung di daerah Rayong, tempat yang memang terkenal angker. Karena ini adalah film horor yang berpusat pada hantu, maka selama syuting film, diundanglah para biksu untuk berjaga-jaga dan berdoa selama 3 hari penuh. Film ini dibintangi oleh Thuchapon, Fluk Pongsapat, Boat Korduss, Lukgal Srikarn Nakavisut, Thitichaya Chiwpreecha,  dan Nalinee Prasertsap.

“Elemen-elemen yang ditampilkan dalam film ini dipresentasikan dalam persepsi saya sendiri (sutradara) agar terlihat lebih atraktif.” tutur Big Phornruen.

SINOPSIS

Black Full Moon bercerita tentang sekelompok Youtuber remaja terkenal yang merekam aksi mereka di perkemahan pramuka di daerah Rayong. Mereka hendak mengunggah video tersebut ke channel YouTube guna meningkatkan pageview.

Satu per satu dari mereka kemudian mulai mengalami keanehan. Naas, kelimanya tewas secara misterius. Awalnya, tidak ditemukan bukti penyebab pembunuhan mereka, tapi diketahui dari hasil visum bahwa setiap jenazah memiliki luka/memar akibat perkelahian.

Polisi melakukan olah TKP dan hendak mencari kamera yang merekam kejadian-kejadian aneh sebelum mereka tewas. Keterlibatan hantu bernama White Brother turut ikut andil dalam film ini. Meski, kejadian terkesan samar, tapi kamera mereka telah merekamnya. (Edit/Claudia)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joko Anwar, “Realitas Pembuatan Film Tak Seglamor Yang Terlihat!”

Berita Hiburan

“Suzzana: Bernapas dalam Kubur” bisa Kalian Saksikan di Netflix

TV Series

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

TV Series

“We Are Little Zombies”, Sekumpulan Anak yang dipertemukan Oleh Kematian.

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup