Connect with us

Film Asia

Siam Square: Legenda Horor Kursi Benang Merah

siam square

Siam Square menceritakan kisah teror yang mengintai dua pelajar yang menguji kebenaran mitos. Demi masuk universitas ternama, kedua pelajar ini membuktikan sebuah mitos yang disebut “Kursi Benang Merah”.

Thailand memang terkenal dengan film horornya yang mencekam. Kali ini, salah satu film horor terbaru yang telah rilis pada Mei 2017 silam, yakni Siam Square, akan jadi pilihan Layar untuk dibahas.

Siam Square sebenarnya merupakan nama daerah terkenal di Thailand. Daerah ini ibarat kota Shibuya-nya Negeri Gajah tersebut karena memiliki pusat perbelanjaan, toko swalayan, kafe populer dan restoran yang terkenal di kalangan anak muda. Namun hal tersebut berubah ketika malam hari datang.

Siam Square

Daerah ini juga memiliki banyak sekolah dan universitas. Namun belakangan, ujian masuk universitas semakin ketat persaingannya. Sebagian meyakini bahwa jika ingin lulus, para siswa harus menyembah roh jahat dengan mengikat benang merah ke kursi tertentu. Itu sebabnya legenda horor tersebut dinamakan “Kursi Benang Merah”.

“Sebagian meyakini bahwa jika ingin lulus, para siswa harus menyembah roh jahat dengan mengikat benang merah ke kursi tertentu. Itu sebabnya legenda horor tersebut dinamakan “Kursi Benang Merah”.”

Sekelompok remaja yang tidak percaya dengan legenda tersebut akhirnya berniat untuk menguji kebenarannya. Mereka kemudian menemukan “kursi benang merah” di salah satu sekolah dan melakukan ritual tanpa tahu kejadian menyeramkan akan menimpa mereka.

Pada saat bersamaan, roh seorang gadis datang kembali di tengah mereka. Salah satu dari remaja ini juga meninggal setelah melakukan ritual. Di sinilah mereka mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi.

Film yang membalut drama dengan kisah horor ini disutradarai oleh Pairach Khumwahn yang juga telah sukses dengan film Mary is Happy Marry is Happy. Aktor dan aktris yang tampil di film ini di antaranya Peem Thanabodee, Oom Isya, Pleum Purin, Meimei Thanyawee, Best Natthasit, dan lain-lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup