Connect with us

Film Asia

Samurai Jack Akan Menuju Bioskop Pada Oktober Ini

Samurai Jack

Serial favorit Samurai Jack kini akan melangkah menuju layar lebar. Film animasi ini sendiri diperkirakan dapat segera dinikmati di bulan Oktober nanti. Penasaran seperti apa?

Untuk pertama kalinya, serial animasi Samurai Jack akan menuju ke bioskop dalam bentuk film pada bulan Oktober nanti. Tayangan premier film animasi Samurai Jack ini nantinya hanya akan berlaku di bioskop-bioskop tertentu saja.

Acara premier Samurai Jack akan dipresentasikan oleh pihak Adult Swim and Fathom Event dan akan berlangsung selama satu malam saja, yakni pada hari Senin, 16 Oktober pukul 7 malam waktu setempat. Acara pemutaran filmnya juga terbilang eksklusif karena akan mencakup tayangan eksklusif dan adegan tambahan yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Serial ini sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Oktober mendatang. Selain itu, pemutaran premier film animasi Samurai Jack tentu saja akan memberi kejutan-kejutan spesial lainnya.

Film Samurai Jack tentu masih bercerita tentang sang Samurai muda setelah ia dikirim ke masa depan oleh penyihir jahat, Aku. Bertekad untuk membatalkan niat jahat Aku, Jack memulai perjalanan yang berani untuk kembali ke masa lalu. Hal ini ia lakukan demi bisa mengalahkan Aku untuk selamanya.

Berbagai cara Jack lakukan, termasuk  mengumpulkan sekutu dan memberantas penjahat lainnya. Jack juga berjuang untuk menyelesaikan misinya dan memulihkan kedamaian di masa lalu.

Diciptakan oleh Genndy Tartakovsky, Samurai Jack rupanya menjadi serial animasi yang berhasil memenangkan penghargaan Emmy. Oleh karena itulah, acara premier dari film animasi ini diprediksi bakal diminati oleh para pencinta film, terutama pencinta serial animasi Samurai Jack itu sendiri.

“Meskipun serial Samurai Jack yang dicintai telah selesai, kesenangan yang penuh aksi belum berakhir,” kata CEO event Fathom, Ray Nutt.

“Kemitraan kami dengan Adult Swim diciptakan untuk memastikan setiap penonton memiliki kesempatan merasakan pengalaman Samurai Jack tertinggi bersama penggemar lainnya dalam lingkungan komunitas,” lanjutnya, saat mempromosikan acaranya.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Fathom Events. Kami berencana membawa penggemar Samurai Jack pada sebuah acara yang tidak akan pernah mereka lupakan,” kata Erik Resnick, selaku SVP, pengembangan bisnis dan strategi komersial untuk Cartoon Network, Adult Swim and Boomerang.

“Mereka tidak hanya akan menghidupkan kembali aksi yang memicu kecintaan mereka terhadap serial ini. Tapi mereka juga bisa merasakan Samurai Jack yang tidak sama seperti sebelumnya, di samping pastinya juga akan membuat senang banyak orang.” Tutup Erik.

Gimana Pelayar? Penasaran dengan sosok Samurai Jack dalam serial ataupun filmnya? Kalau penasaran tonton deh serial dan filmnya nanti di bulan Oktober! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup