Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero: Kekalahan Piccolo Oleh Gamma 2

sinopsis film dragon ball super: super Hero
Dragon Ball Super: Super hero (sumber: TOEI)

Jakarta.layar.id Dragon Ball Super: Super Hero merupakan film petualangan seni bela diri animasi komputer asal Jepang yang dirilis pada 11 Juni 2022 dengan garapan Tetsuro Kodama serta penulis skenarionya Akira Toriyama.

Film Dragon Ball Super: Super Hero kini bisa Anda tonton melalui bioskop CGV sejak pada 26 Agustus 2022 dengan durasinya 99 menit. Film ini sebenarnya mendapat jadwal rilis di Jepang pada 22 April 2022, tetapi mundur menjadi 11 Juni 2022 karena adanya serangan siber di Toei Animation.

Bahkan film ini juga mendapatkan ulasan positif dari para keritikus, dengan pujian untuk nostlagia hingga chemistry antara Gohan dan Piccolo.

Film Dragon Ball Super: Super Hero dibintangi oleh Masako Nozawa, Toshio Furukawa, Ryō Horikawa, Yuko Minaguchi, Mayumi Tanaka, Aya Hisakawa, Bin Shimad, Hiroshi Kamiya, Mamoru Miyano, dan Miyu Irino.

Baca juga: “Dragon Ball Super: Super Hero” Dapat Sambutan Hangat Bioskop

SINOPSIS DRAGON BALL SUPER: SUPER HERO

Dragon Ball Super: Super Hero-

Mengisahkan tentang Goku dan Vegeta yang kembali melanjutkan pelatihannya di bawah Whis di Planet Baeerus. Di planet ini, keduanya bergabung dengan Broly untuk bisa membantunya dalam mengendalikan amarahnya.

Sementara itu, di bumi, ada Tentara Pita Merah yang kembali dihidupkan yang dipimpin oleh Magenta dan anak buahnya Carmine, yang kemudian merekrut ilmuwan gila Dr. Hedo, cucu dari Dr. Gero.

Alasan perekrutan karena ingin membalaskan dendam kepada Piccolo dan Gohan. Di bawah bimbingan Hedo, mereka bisa menciptakan dua android baru, yakni Gamma 1 dan Gamma 2.

Kemudian, Gamma 2 diutus untuk menyerang Piccolo. Piccolo selamat dari serangan dan mengikutinya menuju pangkalan Tentara Pita Merah. Piccolo akhirnya tahu Magenta dan Hedo yang sedang mengerjakan android baru bernama Cell Max.

Cell Max merupakan android versi baru dan terbaik dari Cell, yang menjadi senjata pamungkas yang akan diandalkan oleh Dr. Hedo untuk mengalahkan Capsule Corp dan Z-fighter, setelah mendapat hasutan dari Magenta.

Pengisi Suara Dragon Ball Super: Super Hero

Masako Nozawa sebagai Gohan/Goku/Goten

Toshio Furukawa sebagai Piccolo

Ryo Horikawa sebagai Vegeta

Hiroshi Kamiya sebagai Gamma 1

Mamoru Miyano sebagai Gamma 2

Miyu Irino sebagai Dr. Hedo

Volcano Ota sebagai Magenta

Ryōta Takeuchi sebagai Carmine

Takeshi Kusao sebagai Trunks

Miki Itō sebagai Android 18

Bin Shimada sebagai Broly

Mayumi Tanaka sebagai Yajirobe/Krillin

Yūko Minaguchi sebagai Pan/Videl

Aya Hisakawa sebagai Bulma

Ken Uo sebagai Korin

Aya Hirano sebagai Dende

Ryūzaburō Ōtomo sebagai Shenron

Kōichi Yamadera sebagai Beerus

Masakazu Morita sebagai Whis

Nana Mizuki sebagai Cheelai

Tomokazu Sugita sebagai Lemo

Norio Wakamoto sebagai Cell Max

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: TOEI

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – Film asal Italia, Jumping from High Places tayang pada hari ini, Rabu (5/10/2022). Garapan sutradara Andrea...

Film Barat

Layar.id – Film terbaru Netflix berjudul Togo, tayang perdana hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. Film original Netflix pertama dari Uruguay, yang ditulis dan...

Netflix

Layar.id – Film horor garapan sutradara John Lee Hancock, berjudul Mr. Harrigan’s Phone tayang hari ini 5 Oktober 2022. Kisah perjalanan menuju kedewasaan, tentang...

Disney+

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...