Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

KKN Di Desa Penari Tayang di Disney+ Hotstar Hari Ini, Buruan Nonton!

kkn di desa penari disney+
KKN di Desa Penari UNCUT di Disney+ Hotstar Indonesia (sumber: MD Pictures)

Layar.id Setelah rilis di layar lebar, film horor Indonesia KKN di Desa Penari tayang hari ini, 30 Agustus 2022 di layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia. Film garapan sutradara Awi Suryadi ini menjadi film terlaris di Indonesia untuk saat ini.

Kabar gembira buat yang belum sempat menonton film horor KKN di Desa Penari, saat penayangannya di bioskop. Rilis pada 30 April 2022, film ini berhasil menggaet 9.233.847 penonton berdasarkan data dari filmindonesia.or.id.

Kini, film KKN di Desa Penari versi uncut hadir kembali melalui streaming di Disney+ Hotstar, dengan durasi 129 menit.

Baca juga: “KKN di Desa Penari” Capai Rekor Tertinggi Film Horor

Mengangkat kisah nyata dari unggahan kisah horor di Twitter yang sempat viral, MD Pictures berhasil mengantongi hak cipta dan menggarap filmnya.

Penulis ceritanya, SimpleMan memberikan persyaratan untuk merahasiakan tempat asli kejadian dan identitas aslinya dari kegiatan produksi dan materi promosi.

Namun hal tersebut tidak menghentikan warganet untuk membuat teori dari lokasi asli dari kisah dalam film ini.

Dalam wawancara dengan Kumparan, Awi Suryadi mengaku sudah melihat lokasi asli ceritanya, hanya saja untuk menghargai permintaan SimpleMan yang tidak ingin warga sekitar nantinya terganggu, ia memindahkan lokasi syuting ke sebuah desa di Yogyakarta.

Film KKN di Desa Penari mengisahkan sekelompok mahasiswa, yang terdiri dari Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) di desa terpencil.

Mereka tak menyangka bahwa desa yang dipilih oleh kampus itu, bukanlah desa biasa. Kepala desa bernama Pak Prabu, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Setelah menetap beberapa hari disana, keanehan mulai terjadi. Berawal dengan Bima yang menunjukkan perubahan sikap, program KKN mereka menjadi berantakan.

Setelah itu, teror dari sosok misterius mulai mengganggu, sampai-sampai mereka harus meminta bantuan dari Mbah Buyut, dukun setempat. Akibat kejadian aneh itu, mereka terancam tidak dapat pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan nama desa penari itu.

Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha.

Tak hanya Film KKN di Desa Penari, Disney+ Hotstar juga baru-baru ini merilis kembali film Indonesia terbaru Garis Waktu dan I Love You Baby – yang juga digarap oleh MD Pictures.

 

Sumber: Disney+ Hotstar

Foto: MD Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Serial drama fantasi Reborn Rich garapan JTBC diarahkan oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 5 Reborn Rich tayang pada Sabtu, 26 November...

Drama Korea

Layar.id – Drakor thriller besutan SBS The First Responders digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Episode 4 The First Responders akan tayang pada Jumat,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea thriller sekolah berjudul Revenge of Others mengisahkan seorang gadis yang tak terima dengan kematian saudara kembarnya yang dinyatakan sebagai bunuh...

Disney+

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....